Software dan Games PC

Synology Perkenalkan DiskStation Manager 6.2.2 untuk Manajemen Data

Synology Inc. Perusahaan penyedia layanan NAS asal Taiwan mengumumkan pembaruan software sistem manajemen data mereka, DiskStation Manager (DSM) 6.2.2. Pembaruan ini akan memberikan beberapa fungsi baru yang mampu mengoptimalkan navigasi pengguna dan juga memperkuat performa sistem.

Beberapa fitur pembaruan yang diberikan, antara lain Optimasi Sistem, Smart Update, panduan kontekstual, dan Migration Assistant Beta. DSM versi 6.2 ini akan terus mendapatkan pembaruan keamanan dan perbaikan penting hingga Juni 2023 untuk memastikan para pelaku bisnis dapat menjaga kestabilan lingkungan produksi mereka dalam jangka waktu lama dan memungkinkan perencanaan pengaktifan pembaruan selanjutnya sesuai keinginan.

Synology DiskStation Manager 6.2.2

Synology DiskStation Manager 6.2.2.

“DSM 6.2 telah mendemonstrasikan kehandalan yang teruji kepada lebih dari 3,4 juta pengguna NAS Synology yang menjalankan platform tersebut. Dapat disesuaikan dengan infrastruktur TI pengguna dan siap digunakan pada lingkungan TI apapun, DSM 6.2.2 kini datang dengan pilihan-pilihan yang lebih detil yang membantu para administrator TI mendapatkan kontrol yang lebih baik terhadap keseluruhan sistem,” ujar Hewitt Lee, Director of Product Management Group di Synology. “Kami memfasilitasi manajemen data bisnis dengan layanan-layanan yang semakin cocok bagi semua kebutuhan pengguna.”

Fitur-fitur Synology DiskStation Manager 6.2.2:

Optimasi Sistem: Konfigurasi-konfigurasi detil untuk memastikan performa yang konsisten pada lingkungan produksi kini telah tersedia dalam Snapshot Replication, iSCSI Manager, dan Synology High Availability. Lihat Catatan Rilis untuk mengetahui lebih lanjut.

Smart Update: Didesain untuk meminimalisir interupsi pada sistem, Smart Update mendeteksi apakah sebuah sistem akan mendapatkan keuntungan dari sebuah pembaruan dan menentukan apakah harus melakukan instalasi atau melewatkan pembaruan tersebut berdasarkan layanan-layanan sistem yang sedang berjalan agar mencapai waktu operasi sistem tertinggi.

Panduan kontekstual untuk memberikan berbagai resolusi secara cepat: Tips troubleshooting dan informasi baru yang ditambahkan ke Storage Manager untuk mengurangi kesimpangsiuran dan kesalahan manusia, serta memandu para pengguna untuk menyelesaikan isu-isu potensial, mendukung mereka dalam berbagai aspek manajemen penyimpanan data dengan sebuah pengalaman pengguna yang lebih baik.

Migration Assistant Beta: Paket terbaru ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan migrasi keseluruhan sistem, termasuk volume, LUNs, dan berbagai konfigurasinya dengan mudah, meminimalisir gangguan pada layanan-layanan dan para pengguna yang telah ada saat melakukan peningkatan hardware.

DSM 6.2 dan sejumlah daftar paket backup, manajemen dan sinkronisasi file, ketersediaan tinggi, pengawasan video, manajemen pusat, dan lain-lainnya akan mendapatkan pembaruan keamanan dan perbaikan penting hingga Juni 2023. Dukungan jangka panjang ini bertujuan untuk memastikan bahwa para pelaku bisnis dapat menjaga kestabilan lingkungan produksi dalam waktu yang lama dan bisa merencanakan pengaktifan selanjutnya dalam waktu yang diinginkan. (sumber:Abee Hakiim, abee.hakiim@fleishman.com – www.synology.com)

Synology Perkenalkan DiskStation Manager 6.2.2 untuk Manajemen Data,


Diterbitkan pada: Jumat, 17 Mei 2019
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Synology Perkenalkan DiskStation Manager 6.2.2 untuk Manajemen Data".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright