PC Laptop

Harga Axioo AeroBook 7 Jutaan, Spek Intel Core i5 Dan Windows 8

Axioo kembali merilis laptop terbarunya lewat seri AeroBook. Memiliki spesifikasi Intel Core i5, OS Windows 8 dengan banderol harga 7 jutaan. Notebook yang memiliki desain menawan ini memang didesain untuk menyasar kelas premium. Sebagai laptop yang ditujukan untuk pasar menengah keatas, Axioo mendesain AeroBook sedemikian rupa.

Bahan yang digunakan pada Axioo AeroBook merupakan bahan pilihan yang terbuat dari Aluminium melalui proses stamping CNC dan miliing. Sehingga tercipta sebuah laptop dengan desain presisi, halus dan sangat ringan.

Axioo AeroBook memiliki ukuran layar seluas 13,3 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Bobotnya-pun terbilang ringan yaitu hanya 1,4 Kg. Sementara ketebalannya hanya 18 mm.

Spesifikasi Axioo AeroBook lainnya adalah telah menggunakan RAM DDR3 berkapasitas cukup lega yaitu sebesar 4 GB. RAM ini sangat membantu kinerja dari prosesor Intel Core i5 4210U Haswell sebagai pengendalinya yang memiliki kecepatan 1,7 GHz dan dilengkapi dengan fitur Turbo Boost untuk mendapatkan kinerja yang maksimal.

Untuk penyimpanan file dan data, Axioo membekali laptop ini dengan hard disk berkapasitas 500 GB. Sementara untuk konektivitas tersedia WiFi, port USB 3.0, USB 2.0, HDMI dan Ethernet. Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya?. Axioo mengklaim jika AeroBook dapat beroperasi selama 6 jam meski terus menerus terkoneksi dengan jaringan WiFi.

Spesifikasi dan Harga Axioo AeroBook.

Launching Axioo AeroBook. Gambar: FB Axioo Indonesia.

Secara keseluruhan, boleh dikatakan jika Axioo AeroBook merupakan sebuah ultarbook dari Axioo untuk pasar premium. Dalam acara launching yang diadakan di 365 Ecobar Kemang, Jakarta, diketahui jika harga Axioo AeroBook ini dibanderol Rp 7,9 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna berbeda, yaitu Axioo AeroBook warna hitam dan warna silver.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Axioo AeroBook 7 Jutaan, Spek Intel Core i5 Dan Windows 8,


Diterbitkan pada: Kamis, 29 Januari 2015
Rating : 3.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright