HP Smartphone Terbaru

Hari Valentine, OPPO Luncurkan Smartphone R5 Gilded Edition

Menyambut hari kasih sayang, OPPO Indonesia menggelar acara bertajuk “Valentine’s Day Event“. Ada yang berbeda di tahun ini. OPPO sekaligus memperkenalkan R5 Gilded Edition. Smartphone OPPO R5 edisi khusus. Dari segi spesifikasi hardware, tidak ada perubahan. Masih mengusung spesifikasi OPPO R5 standar. Perbedaan hanya terletak di bagian bingkai (frame) yang mengelilingi ponsel pintar Android ini. Dimana, OPPO menghiasnya dengan balutan warna emas yang nampak elegan dan menambah kesan sebagai ponsel premium.

Gambar OPPO R5 Gilded Edition

Gambar OPPO R5 Gilded Edition. oppomobile.co.id.

Sekedar info, OPPO R5 Gilded Edition mengusung spesifikasi prosesor octa core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 Ghz dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, GPU Adreno 405 dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dengan spesifikasi tersebut, harga R5  Gilded Edition tidak berbeda jauh dengan banderol harga OPPO R5 standar yaitu dikisaran 6,5 jutaan.

Selain memperkenalkan OPPO R5 Gilded Edition, Valentine’s Day Event yang diadakan tahun 2015 juga menjadi ajang bagi konsumen untuk mendapatkan casing khusus edisi terbatas “Red Edition”. Casing ini hanya akan dijual selama Valentine’s Day Event berlangsung yaitu dari tanggal 13 hari ini sampai 15 Februari 2015.

Casing eksklusif “Red Edition” ini dapat di pasang pada dua smartphone OPPO terbaru yaitu OPPO R5 sendiri dan OPPO N3. (baca spesifikasi dan harga OPPO N3).

Tak hanya memperkenalkan R5 Gilded Edition dan menjual casing “Red Edition” saja, memperingati hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2015 besok, OPPO Indonesia juga mengadakan konstes foto bertajuk “Capture The True Love”. Kontes ini dapat di ikuti oleh semua pengunjung dengan memanfaatkan property yang ada dan disediakan oleh OPPO di OPPO Store.

Setelah mengambil foto terbaik di OPPO Store, peserta wajib mengunggah foto tersebut ke akun media sosial masing-masing yaitu Twitter dan Instagram dengan menyertakan tagar #CaptureTrueLove kemudian me-mention ke akun OPPO di @OPPOindonesia. Informasi mengenai kontes foto yang diadakan oleh OPPO Indonesia ini dapat Anda baca disini.

Hari Valentine 2015 Bersama OPPO Smartphone

Hari Valentine 2015 Bersama OPPO Smartphone.

Rangkaian event dalam memperingati hari Valentine 2015 ini melibatkan 140 OPPO Store di seluruh wilayah Indonesia. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi OPPO Store terdekat di Kota Anda.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hari Valentine, OPPO Luncurkan Smartphone R5 Gilded Edition,


Diterbitkan pada: Jumat, 13 Februari 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright