HP Smartphone Terbaru

Spesifikasi, Fitur Canggih Dan Harga OPPO N3 & Harga OPPO R5

OPPO baru saja memperkenalkan dua ponsel pintar mereka lewat seri OPPO N3 dan OPPO R5. Bagaimana spesifikasi dan berapa harga serta fitur canggih apa lagi yang disematkan kedalam dua smartphone berbasis Android ini?. Diperkenalkan secara resmi kemarin di MBS Expo & Convention Center, Singapura, OPPO Indonesia memberikan bocoran harga dan spesifikasi OPPO N3 dan OPPO R5 melalui kicauannya di Twitter.

Meski tidak diperinci secara detail, OPPO N3 membawa spesifikasi dan fitur yang lebih canggih dari pendahulunya yaitu, OPPO N1. Walaupun sama-sama menggunakan kamera yang dapat di putar, OPPO N3 memiliki kelebihan karena fitur kamera yang dapat diputar itu dapat di gerakkan secara otomatis.

Spesifikasi OPPO N3

Gambar OPPO N3.

Kamera OPPO N3 diklaim merupakan kamera pertama di dunia dengan fitur motorized rotating camera. Teknologi kamera ini hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi asal Jerman, Schneider Electric. Kamera ini memiliki sensor 1/2.3 inci berkekuatan 16 MP dengan teknologi yang dinamakan oleh OPPO sebagai OmniVision brings undoubtable perfection.

Fitur canggih lain dari OPPO N3 adalah hadirnya sebuah perangkat kecil yang dinamakan O-Click 2.0. Perangkat ini dapat mengontrol dan mengendalikan fungsi kamera, musik, panggilan dari jarak jauh. Fitur dan kecanggihan dari OPPO N3 dapat disaksikan dalam tayangan video YouTube berikut ini:

 

Meski belum mengungkap detail spesifikasi OPPO N3, dalam acara yang berlangsung di Singapura kemarin, OPPO telah merilis harga OPPO N3. Smartphone dengan kamera putar berpenggerak motor ini dibanderol seharga US$ $649 atau jika dikurskan dengan rupiah saat ini sekitar Rp 7,8 jutaan.

Harga OPPO N3

Harga OPPO N3 di MBS Expo & Convention Center, Singapura.

Sementara model terbaru lainnya dari ponsel pintar OPPO adalah seri R5. Jika OPPO N3 diklaim sebagai smartphone Android pertama di dunia dengan kamera putar otomatis, lain lagi dengan OPPO R5. Smartphone ini diklaim sebagai ponsel pintar tertipis di dunia saat ini. OPPO R5 memiliki tebal bodi hanya 4,85 millimeter.

OPPO R5 di desain anggun dan terlihat sebagai ponsel premium. Ini berkat material yang di gunakan pada bodinya. OPPO R5 di balut dengan bahan metal dan keramik sehingga terlihat sangat elegan.

Meski berbahan metal, pengguna tak perlu khawatir akan panas yang di timbulkan selama penggunaan. OPPO telah menyematkan teknologi Cool Element. Teknologi ini dapat menghilangkan panas pada R5 tersebut.

Spesifikasi OPPO R5

Gambar OPPO R5.

Di sektor dapur pacu, spesifikasi OPPO R5 membawa sebuah prosesor octa core 64 bit Snapdragon 610. Prosesor ini lebih bertenaga dari versi pendahulunya, OPPO R1.

Fitur canggih lain yang di sematkan pada smartphone yang memili layar full HD ini (layar 1080p AMOLED) adalah fitur pengisian daya dengan cepat atau yang di sebut OPPO sebagai teknologi VOOC Rapid Charge. Untuk mensuplai dayanya, OPPO menyematkan sebuah baterai berkapasitas 2000 mAH.

Lalu berapa harganya?, hanya selisih 1 jutaan dari harga OPPO N3, harga OPPO R5 dibanderol US$ 499 atau sekitar Rp. 6 jutaan.

Harga OPPO R5

Harga OPPO R5 di MBS Expo & Convention Center, Singapura. Gambar-gambar via: Twitter @OPPOIndonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi, Fitur Canggih Dan Harga OPPO N3 & Harga OPPO R5,


Diterbitkan pada: Kamis, 30 Oktober 2014
Rating : 4.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi, Fitur Canggih Dan Harga OPPO N3 & Harga OPPO R5".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright