HP Smartphone Terbaru

OPPO Rilis Phablet Terbaru Mereka Lewat OPPO R1K, Ini Spesifikasinya

OPPO baru saja merilis phablet terbaru mereka lewat seri OPPO R1K. Bagaimana spesifikasi smartphone-tablet varian dari R1 ini?, dan berapa harganya?. Jika dibandingkan dengan saudara tuanya OPPO R1, spesifikasi R1K jauh lebih mumpuni. Seperti prosesor yang digunakan.

Meski sama-sama menggunakan quad core prosesor, kecepatan OPPO R1K lebih unggul dari R1. OPPO smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon TM400 berkecepatan 1,6 GHz. Sementara kapasitas RAM dan memori penyimpanan yang digunakan tidak mengalami perubahan, masih menggunakan RAM 1 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Didalamnya, tersedia juga slot memori eksternal jenis microSD.

OPPO R1K memiliki kamera utama yang lebih unggul dari R1. Kamera utama ini berkemampuan 13 MP dengan fitur-fitur seperti Audio Photo, GIF photo, f/2.0 aperture, BSI CMOS, Burst Shot dan HDR. Sedangkan pada kamera depan masih menggunakan kamera 5 MP untuk mengabadikan momen foto selfie setiap saat.

Smartphone yang memiliki dimensi 142,7 x 70,4 x 7,1 mm serta bobot seberat 140 g ini mendukung jaringan GSM + WCDMA. Konektivitasnya juga cukup lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB dan port jack audio 3,5 mm.

Spesifikasi OPPO R1K

Fitur lain dari phablet yang memiliki layar sentuh seluas 5,5 inchi ini adalah Light sensor, G-Sensor, E-Compass dan Proximity.

Gambar OPPO R1K Tampak Samping

Gambar OPPO R1K Tampak Samping.

OPPO R1K dijalankan dengan ColorOS 1.2 atau setara dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Sama seperti kakanya, smartphone-tablet ini masih menggunakan baterai berkapasitas 2.140 mAh.

Gambar OPPO R1K Tampak Belakang

Gambar OPPO R1K Tampak Belakang.

Sumber dan gambar OPPO R1K. OPPO Bangladesh.

Namun sayangnya, belum ada info harga OPPO R1K dan apakah phablet ini akan dipasarkan juga di Indonesia. Mengingat, smartphone ini baru muncul di website resmi OPPO Bangladesh dan sampai hari ini belum ada di official website OPPO Indonesia. Kita tunggu saja.

OPPO Rilis Phablet Terbaru Mereka Lewat OPPO R1K, Ini Spesifikasinya,


Diterbitkan pada: Senin, 11 Agustus 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "OPPO Rilis Phablet Terbaru Mereka Lewat OPPO R1K, Ini Spesifikasinya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright