HP Smartphone Terbaru

Harga OPPO N1 dan Harga HP OPPO R1 Masih Stabil

Berapa harga smartphone OPPO N1 dan harga OPPO R1 di Indonesia saat ini?. Berdasarkan info resmi dari halaman Facebook OPPO Indonesia dan salah satu toko online yang menjadi mitra resmi dari OPPO, baik smartphone OPPO seri N1 dan seri R1, harga-nya masih tetap stabil, sama seperti harga resmi saat peluncuran perdana-nya di Indonesia.

OPPO N1 sendiri lebih dulu masuk kepasar Indonesia dan sudah dapat dipesan melalui pre order pada akhir bulan Oktober 2013. Sementara, hp OPPO R1 menyusul kemudian pada akhir Januari 2014. Selisih harga smartphone OPPO R1 dan harga OPPO N1 pada saat promo dan pre order sebesar Rp. 2 juta.

Dalam ajang pameran MBCS 2014 yang berlangsung di JCC minggu lalu, OPPO Indonesia menawarkan dua produk terbaru mereka tersebut dengan beragam bonus seperti power bank dengan banderol harga yang sama pada saat sesi pre order.

Promo OPPO Indonesia Dalam Ajang Pameran MBCS 2014

Spesifikasi OPPO R1. Sekedar info, smartphone ini (R1) memiliki dimensi 142,7 x 70,4 x 7,1 mm dengan bobot seberat 141 gram. Layar menggunakan teknologi IPS LCD kapasitif touchscreen seluas 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel, 16 M warna.

Kamera utama OPPO R1 menggunakan sensor berkekuatan 8 MP, auto fokus dengan LED Flash. Sedangkan kamera depan berkekuatan 5 MP.

Dibagian hardware-nya, OPPO R1 dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz dengan GPU Mali 400 sebagai chipset pengolah grafisnya. Sementara RAM yang terpasang berkapasitas 1 GB dengan internal memori sebesar 16 GB. Tersedia juga slot memori ekternal jenis microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data sampai dengan 32 GB.

Fitur dan Spesifikasi OPPO R1

Fitur unggulan OPPO R1 terletak dari desain dan kameranya. Selain itu, ponsel Android 4.2.2 Jelly Bean (Color OS) ini juga mendukung dua slot kartu 3G GSM (Dual Sim).

Untuk fitur dan spesifikasi OPPO N1, bisa dibaca melalui artikel sebelumnya disini.

Lalu, Berapa Harga OPPO N1 dan Harga HP OPPO R1 Saat Ini?,

Seperti dituliskan sebelumnya, jika harga kedua smartphone terbaru dari OPPO ini masih stabil dan belum mengalami penurunan. Setidaknya sampai pertengahan bulan ini, baik itu harga hp OPPO R1 maupun harga OPPO N1 sama seperti saat peluncuran resminya di Indonesia.

Harga OPPO N1

Harga OPPO R1

Sumber dan gambar OPPO R1 dan OPPO N1: facebook.com/indonesiaoppo.

Info terbaru, baik itu dari halaman Facebook resmi mereka maupun dari laman toko online yang menjadi mitra resmi OPPO Indonesia, membanderol kedua smartphone tersebut seharga seperti berikut (harga baru per Maret 2014) :

Harga OPPO R1 = Rp. 4.999.0000,- dan
Harga OPPO N1 = Rp. 6.999.000,-

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga OPPO N1 dan Harga HP OPPO R1 Masih Stabil,


Diterbitkan pada: Minggu, 16 Maret 2014
Rating : 4.80 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright