Sosial Media

Wasiat Terakhir Olga Syahputra Jadi Iklan Di Facebook

Segala cara mendongkrak popularitas website dan aplikasi dilakukan. Bahkan, wasiat terakhir almarhum Olga Syahputra di jadikan media iklan di media sosial Facebook. Saat iklan yang berisi pesan wasiat Olga dalam bentuk video tersebut dibuka, pengguna Facebook di haruskan menginstall aplikasi Tokopedia untuk menontonnya.

Benarkah Tokopedia memuat iklan kontroversi yang berjudul “Video Wasiat Terakhir Olga Syahputra” itu?. Menurut pengakuan William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia yang dikutip dari laman Kompas Tekno, iklan Olga Syahputra tersebut bukan dipasang oleh pihak mereka. Tokopedia tidak pernah memasang iklan tersebut di Facebook. Dan hal itu merupakan tindakan pencemaran nama baik bagi Tokopedia sendiri.

Lebih lanjut, William menyatakan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan secepatnya untuk menghentikan tindakan tersebut.

Video Wasiat Terakhir Olga Syahputra

Iklan “Wasiat Terakhir Olga Syahputra” di Facebook.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, almarhum Olga Syahputra meninggal dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura, pada hari Jumat, 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis dan kelenjar getah bening yang dideritanya. Komedian serba bisa itu banyak meninggalkan kenangan manis bagi orang-orang terdekat yang ditinggalkannya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Wasiat Terakhir Olga Syahputra Jadi Iklan Di Facebook,


Diterbitkan pada: Selasa, 31 Maret 2015
Rating : 4.40 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Wasiat Terakhir Olga Syahputra Jadi Iklan Di Facebook".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright