HP Smartphone Terbaru

Canggih! Smartphone Samsung Ini Bisa Jadi Pisau Dapur

Satu lagi inovasi canggih dari Samsung dengan merilis Samsung Galaxy Blade Edge, sebuah smartphone yang dapat dijadikan pisau dapur nan tajam. Samsung-pun mengklaim jika pisau yang dapat berfungsi sebagai smartphone ini merupakan teknologi pertama di dunia. Salah satu bagian sisi dari Galaxy Blade Edge ini di desain dengan bentuk mata pisau yang sangat tajam. Sementara di sisi bagian bawahnya dilengkapi dengan gagang pisau yang penggunaannya dapat dilipat. Soal fitur dan spesifikasi, jangan ditanya. Samsung membekali Galaxy Blade Edge sama persis dengan fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S6. Penasaran dengan bentuk dan desainnya?. Dibawah ini adalah penampakan dari Galaxy Blade Edge.

Smartphone Pisau Samsung Galaxy Blade Edge

Smartphone Pisau Samsung Galaxy Blade Edge.

Keren bukan?. Tak hanya dapat digunakan  sebagai perlengkapan memasak didapur, ibu-dapat memamerkan masakannya sekaligus dengan menggunakan kamera canggih pada smartphone ini kemudian menguploadnya ke media sosial.

Samsung melalui pengumuman resminya menyatakan jika Galaxy Blade Edge didesain menggunakan bahan dari keramik. Bahan ini diklaim lebih ringan dari plastik dan lebih kuat dari stainless steel. Menariknya, mata pisaunya sendiri terbuat dari bahan berlian yang sangat tajam.

Pertanyaannya kemudian, apakah penggunaan Galaxy Blade Edge berbahaya?. Tentu tidak. Selain dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas, smartphone Android ini juga memiliki fitur canggih yaitu pemindai sidik jari yang dapat dimanfaatkan untuk mendeteksi jari agar terhindar dari kecelakaan saat memotong-motong didapur. Dengan demikian, penggunanya akan terhindar dari ketidaksengajaan tersayat mata pisau Galaxy Blade Edge ini.

Tak hanya itu saja, Samsung juga menyematkan teknologi berupa sensor darah manusia. Dengan fitur ini, Galaxy Blade Edge tidak dapat disalah gunakan untuk kekerasan misalnya. Apabila terkena darah, pisau pintar ini secara otomatis akan melakukan panggilan langsung ke pihak yang terkait. Hanya saja, untuk penggunaannya tidak disarankan dipakai oleh anak-anak.

Selain sensor darah, smartphone ini juga dapat mendeteksi keberadaan bakteri. Jika buah-buahan atau sayuran yang dipotong mengandung bakteri, smartphone ini langsung memberikan peringatan berupa alarm.

Itulah beberapa fitur dan keunggulan smartphone Samsung terbaru ini. Lalu berapa harga Samsung Galaxy Blade Edge dibanderol?. Tidak ada pengumuman resminya. Karena smartphone ini hanyalah materi dari Samsung untuk meramaikan dan merayakan hari keisengan didunia. Selamat April Mop, begitu bunyi di akhir pengumumannya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Canggih! Smartphone Samsung Ini Bisa Jadi Pisau Dapur,


Diterbitkan pada: Rabu, 1 April 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright