HP Smartphone Terbaru

Inilah Keunggulan Dan Kelebihan Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge

Samsung telah resmi memperkenalkan dua phablet Android terbaru mereka lewat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Tidak banyak perbedaan diantara keduanya. Yang paling kentara adalah dari segi desain. Jika Galaxy S6 menggunakan layar datar, Galaxy S6 Edge menggunakan layar lengkung. Selengkapnya dapat dilihat disini mengenai spesifikasi maupun harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Selain melalui perhelatan besar MWC 2015 yang berlangsung di Barcelona, Samsung juga memperkenalkan dua phablet ini melalui sebuah video unboxing yang baru mereka rilis untuk mengobati rasa penasaran bagi yang belum melihat rupa dari dua ponsel pintar bertenaga gahar ini. Berikut video YouTube-nya.

Bagaimana tampilannya?. cukup apik bukan?. Dengan desain premium, ternyata fitur-fitur yang tertanam didalamnya dirancang oleh Samsung sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman lebih pada penggunanya. Nah, apa saja kelebihan dan keunggulan dari dua phablet Android dari Samsung ini?.

Laman Bussines Insider telah me- review Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Hasilnya ada 10 keunggulan phablet ini yang tidak bakalan dijumpai pada iPhone 6. Seperti apa?.

10 Keunggulan Samsung Galaxy S6 :

1. Keunggulan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Edge yang pertama adalah terletak pada fitur kameranya. Untuk mengakses fitur kamera pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan cepat, pengguna cukup melakukan dua kali tap pada tombol “Home”.

2. Selain fitur cepat mengakses aplikasi kamera, kelebihan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah pada kameranya sendiri. Kamera pada dua smartphone Android ini mampu melacak fokus objek yang sedang bergerak.

3. Baik Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge dibekali dengan teknologi pengisian daya baterai super cepat (Fast Charging) secara built-in. Pengisian daya ini hanya membutuhkan waktu selama 10 menit saja untuk mengisi baterai sampai penuh.

4. Tak hanya dibekali dengan teknologi fast charging secara built-in, keunggulan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang tidak di miliki oleh iPhone 6 adalah fitur dan teknologi pengisian daya secara nirkabel.

5. Salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan pada smartphone Android adalah aplikasi untuk membersihkan memori. Aplikasi ini sudah tersedia baik di Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge yang bernama Smart Manager. Sehingga tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga.

6. Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 di aplikasi lainnya adalah sebuah fitur kesehatan dengan fungsi menghitung detak jantung pengguna.

7. Dua phablet Android ini juga memiliki kemampuan multitasking untuk mengakses lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.

8. Fitur dan kelebihan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge berikutnya adalah dukungannya untuk metode pembayaran di toko-toko yang telah menggunakan perangkat EDC (Electronic Data Capture). Fitur ini dapat di akses melalui aplikasi “Samsung Pay”.

9. Hebatnya, pada Samsung Galaxy S6 Edge penggunanya dapat melihat informasi mengenai cuaca, waktu dan tanggal sekalipun smartphone dalam keadaan mati.

10. Kelebihan dan keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge lainnya adalah fitur untuk mengubah warna lampu pemberitahuan panggilan telepon. Pengguna Galaxy S6 Edge dapat mengatur warna lampu apa saja untuk kontak-kontak tertentu.

 

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 Edge

Gambar Samsung Galaxy S6 Edge.

Itulah 10 fitur dan keunggulan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang tidak dimiliki oleh kompetitornya seperti iPhone 6 (baca juga: Samsung Galaxy S6 VS iPhone 6 VS HTC One M9).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Keunggulan Dan Kelebihan Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge,


Diterbitkan pada: Jumat, 6 Maret 2015
Rating : 4.69 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Keunggulan Dan Kelebihan Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright