HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy S6 Edge Raih Gelar Smartphone Baru Terbaik Di MWC 2015

Samsung boleh berbangga hati, sebab salah satu phablet andalan mereka yaitu Galaxy S6 Edge di anugerahi penghargaan sebagai smartphone baru terbaik dari GSM Association dalam ajang MWC 2015 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Keseriusan menggarap fitur dan spesifikasi phablet Android mereka akhirnya berbuah manis. Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge yang tidak dimiliki oleh kompetitor dinilai oleh GSM Association telah memenuhi syarat untuk menyandang gelar “Best new handset, tablet or devices”.

Seperti yang diketahui, Galaxy S6 Edge didesain dengan layar lengkung di bagian kedua sisinya. Layar ini merupakan layar jenis super Amoled dengan resolusi 2.560 x 1440 piksel serta kerapatan piksel 577 ppi. Layar lengkung yang dimiliki Galaxy S6 Edge juga di lindungi dengan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy S6 Edge - Smartphone Baru Terbaik

Samsung Galaxy S6 Edge – Smartphone Baru Terbaik.

Desain, tidak seperti pendahulunya yang dibuat menggunakan material plastik, Galaxy S6 dibalut dengan material metal. Selain unggul dari segi desain, spesifikasi mesin yang ditanamkan juga sangat gahar. Prosesornya menggunakan prosesor Exynos 7420 – Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dengan GPU Mali-T760. Ditambah lagi dengan RAM jenis jenis LPDDR4 berkapasitas 3 GB. (baca juga : harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge).

“Kami merasa terhormat GSMA setuju bahwa ini adalah perangkat yang paling elegan dan kuat kami sejauh ini.” ungkap JK Shin, selaku president and head of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics melalui laman global.samsungtomorrow.com.

Tak hanya penghargaan dari GSM Association saja, beberapa media internet yang khusus mengupas tentang gadget dan teknologi seperti Ubergizmo, Mashable dan Laptop Magazine memuji desain dan performa yang dimiliki oleh Galaxy S6 Edge ini melalui laman mereka masing-masing.

Selain menyabet penghargaan sebagai smartphone baru terbaik, produk Samsung lainnya yaitu Samsung Knox mendapat gelar penghargaan dari GSM Association untuk kategori “Best Security/Anti-fraud Product of Solution”.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy S6 Edge Raih Gelar Smartphone Baru Terbaik Di MWC 2015,


Diterbitkan pada: Jumat, 6 Maret 2015
Rating : 4.29 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy S6 Edge Raih Gelar Smartphone Baru Terbaik Di MWC 2015".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright