Software dan Games PC

Dapatkan Kembali File Data Yang Terhapus Dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free

Suatu hari ketika Anda mengerjakan sebuah dokumen yang sangat penting, ada pemadaman listrik di rumah Anda. Setelah me-restart PC, Anda menyadari bahwa ada beberapa file yang hilang padahal file dokumen tersebut sangat di perlukan di hari berikutnya. Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali data yang hilang tersebut?.

Dengan software EaseUS Data Recovery Wizard Free, Anda tidak perlu khawatir lagi karena tool ini dapat melakukan memulihkan file yang terhapus dan mendapatkan data kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi. File akan pulih persis seperti sedia kala dan Anda dapat mengerjakan pekerjaan Anda tepat pada waktunya.

Tool ini merupakan software data recovery gratis terbaik untuk mengatasi semua masalah kehilangan data. Anda dapat menggunakan software ini untuk memulihkan file-file yang hilang dari hard disk komputer, hard disk eksternal, USB drive / flash disk, kartu memori serta di berbagai media penyimpanan seperti kamera digital, ponsel maupun pemutar musik. Semua file dapat di pulihkan termasuk penghapusan yang disengaja, kelalaian akibat salah format, kerusakan software, kerusakan hard disk, serangan virus sampai kehilangan partisi. Cukup dengan 3 langkah sederhana dan hanya dengan beberapa klik saja, Anda bisa mendapatkan kembali data yang hilang tersebut.

Cara Mengembalikan Data Yang terhapus

Download EaseUS Data Recovery Wizard Free

Cara Mengembalikan File Yang terhapus

3 langka sederhana mengembalikan file / data yang terhapus dengan software EaseUS Data Recovery Wizard Free.

EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah sebuah software pemulihan data yang benar-benar aman serta dapat melakukan proses pemulihan file yang terhapus hanya dalam 3 langkah sederhana saja. Langkah demi langkah sangat sederhana dengan tampilan antar muka yang mudah dimengerti untuk memastikan tanpa pengetahuan teknis sekalipun Anda bisa mendapatkan data kembali. Software ini bahkan tidak akan menyebabkan kerusakan pada perangkat yang Anda gunakan ataupun menimpa data Anda.

Ada pepatah yang mengatakan “Siapkan payung sebelum hujan”. Untuk keperluan penyelamatan data itulah, Anda harus men-download dan menginstal EaseUS Data Recovery Wizard Free di PC atau laptop yang Anda gunakan. sehingga jika Anda mengalami kejadian kehilangan data nantinya, Anda sudah berada ditangan yang tepat dengan memanfaatkan dan menggunakan software ini.

Dapatkan Kembali File Data Yang Terhapus Dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free,


Diterbitkan pada: Rabu, 6 Mei 2015
Rating : 4.83 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Dapatkan Kembali File Data Yang Terhapus Dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright