Sosial Media

Sekali Kirim Tweet, Bintang Olahraga Ini Hasilkan Miliaran Rupiah

Siapa menduga jika sekali mengirimkan tweet, pengguna Twitter bisa menghasilkan jutaan hingga miliaran rupiah. Namun tentu saja itu bukanlah tweet dari orang sembarangan. Contohnya adalah 10 bintang sepak bola dunia berikut ini. Mau tahu berapa nilai sekali tweet mereka?.

Yang pertama adalah bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain memiliki gaji termahal, Ronaldo menjadi atlet termahal di Twitter dengan estimasi harga sekali tweet-nya adalah 3,7 miliar rupiah. Tweet yang dianggap bernilai sangat tinggi tersebut adalah ketika pemain sepak bola bernomor punggung 7 itu berkicau dan mempromosikan salah satu produk Nike.

Diposisi kedua ada pebasket LeBron James. Harga 1 tweet dari pemain bernomor punggung 23 ini dihargai sekitar 2 miliar rupiah.

Kemudian tweet termahal di posisi ketiga kembali di isi oleh pemain sepak bola, yaitu pemain Barcelona, Neymar. Sekali berkicau di Twitter, dihargai sekitar 1,5 miliar rupiah.

3 Bintang Sepak Bola Dengan Tweet Termahal

3 Bintang Sepak Bola Dengan Tweet Termahal.

Rata-rata 10 tweet termahal untuk bintang olah raga dunia di isi oleh pemain sepak bola.

Daftar Tweet Termahal Bintang Olahraga Dunia.

Daftar Tweet Termahal Bintang Olahraga Dunia.

Data tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh perusahaan periklanan, Opendorse, seperti yang dikutip dari laman mirror.co.uk.

Ingin tweet Anda bernilai seperti mereka?. Setidaknya Anda harus memiliki foollower real sebanyak 10 jutaan.

Sekali Kirim Tweet, Bintang Olahraga Ini Hasilkan Miliaran Rupiah,


Diterbitkan pada: Rabu, 9 September 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sekali Kirim Tweet, Bintang Olahraga Ini Hasilkan Miliaran Rupiah".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright