Software App

Opera Mini Terbaru Untuk Android Kini Lebih Hemat Kuota Internet

Anda pengguna browser Opera Mini?, silahkan upgrade ke versi terbaru sekarang. Pasalnya, browser Android tersebut kini diklaim lebih hemat kuota internet. Tampilannya kini juga mengalami perubahan terutama pada menu untuk melakukan bookmark dan untuk menyimpan halaman website.

Nah, apa rahasia Opera Mini terbaru untuk Android tersebut, sehingga bisa menghemat kuota internet?. Jawabannya adalah browser mobile ini telah menggunakan teknologi kompresi data. Ada dua mode yang ditawarkan Opera Mini untuk menghemat kuota data pengguna saat berselancar di Internet yaitu, mode kompresi tinggi dan mode kompresi ekstrim.

Download Opera Mini Terbaru Untuk Android

Fitur Kompresi Opera Mini Terbaru Untuk Android.

Mode kompresi ekstrim di Opera Mini Android berguna jika kondisi jaringan internet sangat lambat atau paket data pengguna akan habis. Mode ini memungkinkan Opera Mini mengkompres halaman website secara ekstensif dan tidak menggunakan data yang besar. Minusnya, jika pengguna mengaktifkan mode ini tampilan website yang di akses tidak akan terlihat dengan sempurna. Salah satunya adalah gambar-gambar yang tidak tampil.

Baca juga: Opera Mini untuk Windows Phone.

Nah, jika ingin membuka halaman website dengan tampilan seperti adanya, pengguna cukup mengaktifkan mode kompresi tinggi saja, meskipun penghematan kuota data internet tidak sebanyak mode kompresi ekstrim. Mode ini merupakan mode yang di rekomendasikan untuk mendapatkan pengalam berselancar di internet dengan nyaman.

Lihat juga disini: paket internet smartfren terbaru.

Selain dengan dua teknologi kompresi diatas, Opera Mini Android versi terbaru juga memiliki sejumlah fitur penting lainnya seperti interface dengan resolusi lebih tinggi untuk tampilan yang optimal, mode private browsing, pembaharuan konten feed yang menyajikan berita-berita terbaru yang up to date serta fitur untuk mengetahui seberapa besar data internet yang berhasil di kompresi (di hemat).

Berikut adalah video YouTube fitur-fitur terbaru di Opera Mini untuk Android.

Untuk mendapatkan Opera Mini Android terbaru, silahkan upgrade atau download melalui aplikasi Google Play Store pada smartphone atau bisa langsung mengunjungi tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Opera Mini Terbaru Untuk Android Kini Lebih Hemat Kuota Internet,


Diterbitkan pada: Kamis, 10 September 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Opera Mini Terbaru Untuk Android Kini Lebih Hemat Kuota Internet".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: