Games dan Aplikasi HP

Opera Mini Untuk Windows Phone Segera Dirilis, Daftar dan Download Disini

Sebagian besar pengguna smartphone lebih familiar dengan browser Opera Mini. Apalagi di Indonesia, rata-rata melakukan aktifitas berselancar di internet menggunakan browser ini. Klaim sebagai browser yang ringan membuat Opera Mini menjadi salah satu browser yang cukup di populerkan disini. Apalagi di feature-feature phone, hampir keseluruhan lebih memilih menggunakan browser ini.

Bahkan, Opera Mini juga dikabarkan akan menjadi browser default di Nokia Asha dan Nokia series 40 menggantikan aplikasi Xpress Browser. Sementara, di lini ponsel pintar, Opera telah lebih dahulu hadir untuk platform Android dan iOS.

Kini, browser dengan logo huruf O berwarna merah ini segera hadir untuk platform Windows Phone. Terhitung mulai hari ini, Opera telah membuka pendaftaran khususnya untuk pengguna Windows Phone. Tulisan besar mengenai ajakan untuk mendaftar dan bergabung sebagai beta tester tertulis di laman Opera Mini untuk Windows Phone.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar dan mendownload versi beta ini?. Cukup dengan memasukkan email melalui website resminya disini

Download Opera Mini Untuk Windows Phone

Opera Mini Untuk Windows Phone.

Setelah itu, Anda akan mendapat konfirmasi yang akan dikirim ke email berupa pemberitahuan untuk menunggu dirilisnya versi beta Opera Mini untuk Windows Phone tersebut.

Jika waktu rilisnya tiba, Anda akan mendapat pemberitahuan berupa link download Opera Mini untuk Windows Phone melalui email yang sama. Untuk diketahui, ini merupakan versi beta tester dari Opera Mini Windows Phone. Jika ada kendala atau permasalahan, peran aktif Anda sebagai beta tester sangat di harapkan untuk perbaikan-perbaikan di versi final Opera Mini untuk Windows Phone berikutnya.

Opera Mini Untuk Windows Phone Segera Dirilis, Daftar dan Download Disini,


Diterbitkan pada: Rabu, 3 September 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Opera Mini Untuk Windows Phone Segera Dirilis, Daftar dan Download Disini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright