Games dan Aplikasi HP

BBM For Windows Phone Sudah Dapat Di Download Di Windows Phone Store

Akhirnya, BlackBerry Messenger atau BBM For Windows Phone resmi dirilis dan sudah dapat di download. Link download BBM for Windows Phone (XAP) sendiri diketahui sudah tersedia sejak kemarin di Windows Phone Apps. Meskipun masih tahap beta, setidaknya ucapan bahwasanya aplikasi ini akan tersedia untuk platform Windows Phone bukan isapan jempol semata. Untuk diketahui, BlackBerry memang telah menjanjikan jika link download BBM For Windows Phone akan tersedia pada musim panas 2014 ini. Jadi, penantian pengguna ponsel Windows Phone terobati dengan rilis resmi ini.

Saat mengunjungi halaman download BBM untuk Windows Phone, belum ada satupun user yang memberikan review mengenai aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia ini. Namun pesan singkat yang tertera jika BlackBerry tengah bersiap untuk menyambut komunitas pengguna BBM untuk Windows Phone dengan fitur-fitur seperti pesan instan (chatting), panggilan suara, berbagi catatan suara dan berbagi gambar seperti fitur-fitur pada BBM for Android yang sudah lebih dulu dirilis.

Cara Install dan Download BBM For Windows PhoneDi halaman download BBM For Windows Phone tertera jika aplikasi ini merupakan versi 1.0.0.1 Beta yang di upload pertanggal 7 Juli 2014. Sama seperti flatform lainnya, BBM for Windows Phone juga gratis untuk di download dan digunakan. Ukuran file .XAP -nya 11 MB dan dapat dijalankan pada smartphone dengan OS Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1

Untuk menjalankan BBM For Windows Phone versi beta ini, BlackBerry mensyaratkan penggunaan ponsel dengan layar yang mendukung resolusi HD720P (720×1280), WVGA (480×800) atau WXGA (768×1280). Selain itu, aplikasi chatting ini membutuhkan akses ke kontak, identitas hp, identitas pemilik, lokasi, musik perpustakaan musik dan foto, peta, mikrophone, data servis, layanan push notifikasi, web browser, panggilan VOIP, media pemutaran serta gerakan dan arah sensor.

Sayangnya, BBM For Windows Phone Beta versi 1.0.0.1 baru mendukung satu bahasa saja yaitu bahasa Inggris (United States). Bahasa lainnya kemungkinan tidak akan lama lagi dirilis melalui versi finalnya. Seperti yang diketahui jika basis pengguna aplikasi ini cukup banyak di tanah air, sehingga tidak menutup kemungkinan juga, BlackBerry segera meluncurkan versi bahasa Indonesianya dalam waktu dekat.

Nah, meski belum mendukung bahasa Indonesia, tidak ada salahnya untuk mencoba versi beta dalam bahasa Inggris ini. Penasaran?, berikut link downloadnya.

 

Download dan Install Aplikasi BBM For Windows Phone
.

Untuk men-download dan menginstall BBM For Windows Phone ada dua cara. Cara pertama adalah dengan mengunjungi langsung halaman resmi aplikasinya di Windows Phone Apps Store disini. Bisa melalui aplikasi Windows Store atau browser di ponsel Windows Phone. Cari dan klik tombol install dan ikuti saja proses pemasangannya.

Link Download file XAP BBM Untuk Windows Phone

Halaman Download file XAP Aplikasi BBM Untuk Windows Phone.

Sedangkan cara kedua adalah install manual atau mendownload file mentahnya saja (.XAP), klik disini, download .XAP BBM For Windows Phone. Ukurannya kurang lebih 11 megaan. Kemudian simpan di laptop atau pc. Setelah di download, kirim file XAP BBM For Windows Phone tersebut ke kartu memori hp menggunakan kabel data atau bluetooth. Buka file installer BBM For Windows Phone tersebut dan install layaknya memasang aplikasi untuk Windows Phone lainnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BBM For Windows Phone Sudah Dapat Di Download Di Windows Phone Store,


Diterbitkan pada: Selasa, 8 Juli 2014
Rating : 3.88 / 5 dari 57 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BBM For Windows Phone Sudah Dapat Di Download Di Windows Phone Store".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright