Games dan Aplikasi HP

Resmi, Link Download BBM For Windows Phone Tersedia Pada Musim Panas

Setelah hadir untuk pengguna Android Gingerbread, BBM dalam waktu dekat akan segera dirilis. Aplikasi chat ini mulai dapat di download pada musim panas mendatang. Pernyataan resmi tersebut ditulis lewat laman blog resmi BlackBerry serta pernyataan dari salah satu petingginya. Tentunya ini merupakan kabar gembira khususnya bagi pengguna Windows Phone seperti jajaran smartphone Nokia Lumia.

Keputusan BlackBerry untuk me-rilis BBM For Windows Phone merupakan langkah yang tepat. Mengingat, tidak sedikit pengguna ponsel-ponsel dengan platform besutan Microsoft tersebut. Bryan Biniak, selaku Vice President and GM of Developer Relations Nokia Corporation mendukung keputusan BlackBerry untuk menghadirkan BBM untuk Windows Phone. Keputusan tersebut telah ditunggu sejak lama oleh pengguna smartphone Nokia, ungkapnya.

Download Aplikasi BBM For Windows PhoneSebelumnya, BlackBerry telah lebih dulu menghadirkan BBM for Android dan iOS

. Tentunya, hal tersebut sedikit membuat iri pengguna ponsel Windows Phone. Namun, tidak lama lagi merekapun bisa mencicipi aplikasi tersebut.

John Sims, selaku President Global Enterprise Solutions Blackberry, dalam siaran persnya di Inside BlackBerry menyatakan, jika BBM terus tumbuh dengan pesat sebagai aplikasi chatting lintas platform yang telah digunakan oleh jutaan orang untuk berhubungan antar sesama teman dan rekan kerja melalui perpesanan.

Dalam press rilis itu Ia menambahkan jika BBM akan segera hadir untuk menyambut pengguna Smartphone Windows Phone dan Nokia X sebagai anggota dan komunitas yang baru. Seperti yang diketahui, rumor yang berkembang selama ini jika Nokia tak bakalan bermain dengan OS Windows saja, mereka juga akan merilis smartphone dengan OS Android lewat smartphone yang sering disebut sebagai Nokia Android, Nokia X. Sumber: Blog BlackBerry.

Nah, sama seperti halnya BBM for Android Gingerbread sebelumnya, keputusan BlackBerry untuk menghadirkan BBM for Windows Phone bukan tanpa alasan. Selain karena pengguna ponsel Windows Phone yang tidak sedikit, ini juga faktor dari permintaan pengguna Windows Phone sendiri. Baik itu melalui blog BlackBerry, maupun dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, pengguna ponsel Windows Phone banyak yang me-request agar BBM untuk Windows Phone segera dirilis supaya bisa dipasang pada posel mereka.

Pertanyaannya kemudian, kapan BBM for Windows Phone bisa di download?, pihak BBM belum memastikan jadwal resminya. Kemungkinan, BBM untuk Windows Phone ini mulai tersedia pada musim panas mendatang. Jadi, bagi pengguna smartphone Nokia dan ponsel-ponsel berbasis Windows Phone, harap bersabar dan jangan asal men-donwload maupun memasang aplikasi BBM sebelum pihak BlackBerry merilisnya dengan resmi.

Sampai saat ini, banyak beredar aplikasi-aplikasi yang mengatasnamakan BBM for Windows Phone di Windows Apps Store, namun dapat dipastikan itu bukan BBM untuk Windows Phone versi resmi.

 

Update: 17 Desember 2014.

BBM Untuk Windows Phone Final Versi 2.0.0.24.

Ket: Semua fitur di BBM Android dan iOS kini dimiliki juga pada BBM Windows Phone 2.0.0.24 seperti fitur pesan berwaktu, dsb.
Ukuran file: 14 MB.
OS: Windows Phone 8. Windows Phone 8.1.
Halaman download: Klik disini.
Link download melalui smartphone: Klik disini.
Link download BBM for Windows Phone 2.0.0.24. (File XAP) : Klik disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Resmi, Link Download BBM For Windows Phone Tersedia Pada Musim Panas,


Diterbitkan pada: Senin, 24 Februari 2014
Rating : 3.77 / 5 dari 52 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi, Link Download BBM For Windows Phone Tersedia Pada Musim Panas".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright