Games dan Aplikasi HP

BlackBerry Akan Merilis BBM Untuk Windows Phone Versi Final

Download BBM Untuk Windows Phone Beta 1.2.0.9

Download BBM Untuk Windows Phone Beta 1.2.0.9.

Dalam waktu dekat BlackBerry segera merilis BBM untuk Windows Phone versi Final. Bagi pengguna smartphone berbasis Windows Phone, tentunya ini adalah kabar yang cukup mengembirakan. Meskipun sejak awal Agustus 2014 hingga saat ini link download BBM untuk Windows Phone sudah tersedia dan dapat digunakan, namun itu bukanlah versi final, melainkan versi beta publik. Tentunya, masih banyak kekurangan dari segi fitur dan performa-nya.

Dikutip dari laman Phone Arena, BlackBerry menyatakan segera merilis BBM untuk Windows Phone versi Final dalam waktu dekat.

“Kami sangat dekat dengan peluncuran publik BBM untuk Windows Phone versi berikutnya. Sebelum itu terjadi kita perlu dukungan Anda dalam pengujian pengalaman yang akan didapatkan pada pengguna BBM baru”.

Selain menyatakan akan segera merilis BBM terbaru Untuk Windows Phone, BlackBeryy juga telah merilis versi beta dari BBM for Windows Phone pada 25 Oktober 2014 yang lalu. BBM Beta for Windows Phone versi 1.2.0.9 ini telah mendapatkan sejumlah perbaikan dan peningkatan performa dari versi sebelumnya.

Seperti yang diketahui, pengguna ponsel pintar Windows Phone banyak yang mengeluhkan jika BBM beta sebelumnya berjalan sangat lambat dan sulit di buka setelah di install dan dijalankan untuk yang pertama kalinya.

Nah, jika Anda sudah menggunakan BBM di ponsel Windows Phone dan merasakan kinerjanya sangat lambat, coba update ke BBM Windows Phone versi 1.2.0.9 ini. BlackBerry menyatakan jika versi ini lebih cepat dan lebih stabil dari versi sebelumnya. Untuk mendownload BBM Windows Phone Beta versi 1.2.0.9, silahkan kunjungi tautannya disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BlackBerry Akan Merilis BBM Untuk Windows Phone Versi Final,


Diterbitkan pada: Selasa, 28 Oktober 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright