Sosial Media

Konfirmasi Menkominfo Rudiantara Mengenai Akun Twitter Baru Yang Mengatasnamakan Dirinya

Tidak lama setelah di tunjuk sebagai Menkominfo di Kabinet Kerja Jokowi, beberapa akun Twitter di buat dan mengatasnamakan sebagai akun Twitter pribadi miliknya. Dua diantaranya adalah @rudiantara_id dan @RudiantaraID. Akun Twitter @RudiantaraID misalnya, telah mendapatkan pengikut lebih dari 2 ribu orang. Kicauan terakhir dari akun ini jelas mengakui jika @RudiantaraID bukan akun Twitter pribadi Menkominfo Rudiantara.

Lucunya, tiga kicauan terakhirnya malah menuding akun Twitter di @rudiantara_id untuk di waspadai. Padahal akunnya sendiri (@RudiantaraID) juga belum di verifikasi.

“mohon maaf apabila ada kesalahan atas percobaan akun Resmi RA ini kpada pihak CEO menkominfo. Akun ini belum d konfirmasi oleh bpk RA”

“waspada dengan mengatas namakan Akun Resmi RA. » @rudiantara_id akun ini belum di resmikan milik bpk #Kabinetkerja”

Akun Twitter @RudiantaraID Belum Diverifikasi

Akun Twitter @RudiantaraID Belum Diverifikasi. Gambar: Twitter @RudiantaraID.

Salah satu kicauan dari 2 akun Twitter yang mengaku sebagau Menkominfo di Kabinet Presiden Jokowi ini malah ada yang bernada sama.

“Mohon maaf saat ini saya belum bisa terlalu aktif di twitterland, maklum masih belajar”.

Akun Twitter @RudiantaraID Mengaku Masih Belajar

Akun Twitter @RudiantaraID Mengaku Masih Belajar.

Akun Twitter @rudiantara_id Mengaku Masih Belajar

Akun Twitter @rudiantara_id Mengaku Masih Belajar. Gambar: Twitter @rudiantara_id

Nah, apakah dua akun Twitter ini di buat oleh dua orang yang sama?. Entahlah, yang pasti sudah banyak netter di tanah air yang mempercayai jika 2 akun Twitter diatas adalah milik Bapak Rudiantara.

Bagi Anda yang sudah mengikuti dua akun ini dan akun lainnya yang mengatasnamakan Menkominfo di Kabinet Jokowi itu, di himbau untuk berhati-hati. Karena semua akun tersebut belum di verifikasi. Selain itu, Menkominfo Rudiantara juga telah mengkonfirmasi jika dia tidak membuat akun-akun Twitter tersebut.

“Belum, belum saya bikin,” beliau mengkonfirmasi saat Kompas Tekno menanyakan mengenai akun-akun Twitter yang baru dibuat tersebut.

Konfirmasi Menkominfo Rudiantara Mengenai Akun Twitter Baru Yang Mengatasnamakan Dirinya,


Diterbitkan pada: Selasa, 28 Oktober 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Konfirmasi Menkominfo Rudiantara Mengenai Akun Twitter Baru Yang Mengatasnamakan Dirinya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright