HP Smartphone Terbaru

Ponsel 300 Ribuan Ini Menggunakan OS Firefox

Dalam ajang MWC 2014 yang sedang berlangsung saat ini, Mozilla mencoba peruntungan dalam dunia mobile phone dengan memperkenalkan ponsel seharga 300 ribuan. Ponsel yang mereka klaim sebagai smartphone tersebut merupakan hasil kerjasama dengan produsen chip asal negeri China, Spreadtrum. Selain memperkenalkan ponsel murah milik mereka, Mozilla juga memperkenalkan ponsel lain yang juga menggunakan sistem operasi mobile Firefox hasil kerjasama dengan 2 produsen yang juga berasal dari negeri tirai bambu lainnya yaitu,ZTE dan Huawei.

Ponsel 300 ribuan dari Mozilla hasil kerjasama dengan Spreadtrum tersebut menggunakan OS mobile Firefox. Rencananya, smartphone murah ini akan dipasarkan dinegara-negara perkembang termasuk juga Indonesia. Mozilla cukup optimis dengan penjualan smartphone ini. Mengingat, di negara-negara berkembang seperti Indonesia, pangsa pasar memang masih berkisar untuk ponsel dalam range menengah kebawah.

Ponsel Dari Mozilla Harga 300 Ribuan

Ponsel Murah 300 Ribuan Dari Mozilla – Gambar: cnet.com

Mengingat ponsel ini memang dibuat untuk pengguna ponsel yang fokus untuk fungsi panggilan telepon dan SMS seperti halnya hp Nokia 105, tak terlalu banyak fitur istimewah yang dapat diharapkan. Namun, pengguna tetap dapat menjalankan beberapa aplikasi, mengakses internet, browsing dengan lancar dan mudah.

Bisa dikatakan, ponsel dengan harga 300 ribuan dari Mozilla ini merupakan sebuah ponsel yang posisinya berada diantara ponsel Feature Phone seperti jajaran Nokia Asha atau Nokia 105 dengan ponsel pintar (Smartphone). Jika menilik dari fitur dan fungsinya, bisa jadi ponsel ini laris manis di Indonesia, apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Namun, mengingat OS yang digunakan merupakan OS Firefox, entahlah, mengingat di Indonesia sendiri orang lebih banyak menyukai ponsel dengan OS yang lebih maju seperti jajaran hp Android.

Ponsel 300 Ribuan Ini Menggunakan OS Firefox,


Diterbitkan pada: Senin, 24 Februari 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ponsel 300 Ribuan Ini Menggunakan OS Firefox".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright