Games dan Aplikasi HP

Download BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 Resmi Dan Cara Memasangnya

Penantian pengguna hp Android Gingerbread versi 2.3 terbayar sudah. BBM for Android Gingerbread versi resmi sudah tersedia untuk di download sekarang. Pemberitahuan datang dari BlackBerry via email. Setelah dibuka dan dibaca, iseng langsung menuju Google Play Store melalui tautan didalam email tersebut. Dan benar saja, BBM untuk Android sudah dapat dipasang pada smartphone Android Gingerbread.

Berhubung tidak ada hp Android dengan OS Gingerbread, test install dan pemasangan BBM dilakukan menggunakan emulator BlueStacks, yang notabene mengusung Android jadul tersebut. Dalam test ini, download dan pemasangan BBM Android dilakukan langsung via Google Play Store.

Nah, indikasi awal BBM for Android sudah dapat di install pada perangkat Android Gingerbread bisa dirasakan. Jika melalui BlueStacks sebelumnya BBM tidak dapat di temukan, kali ini, melalui fitur pencarian yang ada di emulator tersebut, aplikasi BBM sudah nongkrong dengan manis disana. Siap untuk di download dan di install.

Untuk diketahui, BBM for Android Gingerbread ini bukan merupakan versi untuk Android Jelly Bean keatas seperti yang saya kira. Tertera disana versi BBM ini adalah 1.0.5.13 berukuran 10,70 MB yang di perbaharui pada tanggal 18 Februari 2014. Sedangkan BBM untuk Jelly Bean keatas versi terbarunya adalah versi 2.0.0.13. Beda.

Versi dan Ukuran File .apk BBM Untuk Gingerbread

Versi dan Ukuran File .apk BBM Untuk Gingerbread

Cara Install BBM Untuk Gingerbread.

Berikut gambar-gambar cara instal BBM for Gingerbread yang sempat diabadikan, dari mulai proses download BBM for Gingerbread sampai proses setting yang tak kunjung selesai. (Mudah-mudahan saja yang menggunakan ponsel Android Gingerbread tidak mengalami kendala seperti di emulator ini).

Download dan Cara Install BBM for Android Gingerbread

Cara Install BBM for Android Gingerbread Melalui BlueStacks

Cara Install BBM untuk Android Gingerbread

Pencarian Aplikasi BBM untuk Android Gingerbread

Link Download BBM for Gingerbread via Google Play Store

Halaman Download BBM for Gingerbread Di Google Play Store

Konfirmasi persetujuan Pemasangan BBM untuk Android Gingerbread

Konfirmasi Persetujuan Pemasangan BBM untuk Android Gingerbread

Proses Download BBM Gingerbread

Proses Download BBM Gingerbread

Proses Pemasangan BBM untuk Android Gingerbread Selesai

Proses Pemasangan BBM untuk Android Gingerbread Selesai

Tampilan BBM For Gingerbread

Gambar Tampilan Awal BBM For Gingerbread

Halaman Login BBM untuk Android Gingerbread

Halaman Login BBM untuk Android Gingerbread

Setting BBM Android Gingerbread

Proses Login dan Setting BBM Android Gingerbread

Dari test yang telah dilakukan, dipastikan BBM versi ini (1.0.5.13) bisa di pasang pada hp Android Gingerbread versi 2.3.x. Namun, bisa atau tidaknya digunakan (login), tinggal pengguna hp Android gantian berbagi pengalamannya melalui FB comment dibawah.

Minus lainnya, BBM for Gingerbread ini tidak selengkap BBM untuk versi Android diatasnya. Seperti keterangan dihalaman download resmi Google Play Store, fitur seperti BBM Voice, BBM Channels serta peta lokasi tidak tersedia. Jadi, pengguna smartphone Android Gingerbread sementara harus puas dulu dengan fitur seadanya. Mungkin update kedepan, BBM for Gingerbread bisa juga menggunakan ketiga fitur tersebut.

Dengan hadirnya BBM untuk Gingerbread secara resmi, pengguna hp Android Gingerbread tidak dibayangi rasa ragu dan khawatir lagi. Karena aplikasi ini dijamin 100 persen bebas dari ancaman malware, virus dan program jahat lainnya. Pastikan saja untuk menggunakan dan mendownload BBM Gingerbread dari Google Play Store, bukan tempat lain. Nah, untuk men-download BBM for Gingerbread, silahkan menuju ke halaman Google Play Store disini, tentunya langsung melalui ponsel Android Gingerbread.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 Resmi Dan Cara Memasangnya,


Diterbitkan pada: Kamis, 20 Februari 2014
Rating : 4.35 / 5 dari 54 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright