Games dan Aplikasi HP

Download BBM 2 Untuk Android dan iPhone – Fitur BBM Voice dan Channels

BBM versi 2 untuk ponsel Android dan iPhone sudah tersedia untuk di download. Apa saja yang baru? Dari situs download aplikasi BBM 2 di Google Play Store dan Apple App Store menyebutkan jika aplikasi perpesanan ini telah ditambahkan fitur utama yaitu BBM Voice dan BBM Channels.

BBM 2.0 untuk Android misalnya, selain dua fitur utama tersebut, ditambahkan juga fitur seperti:

  • Penambahan 100 emoticon yang baru.
  • Fitur pencarian teman yang terintegrasi dengan kontak ponsel.
  • Fitur berbagi lokasi yang terintegrasi dengan Glympse.
  • Tampilan BBM Group yang lebih besar.
  • Berbagi file baik itu foto, file suara dengan cepat dan mudah melalui menu obrolan di BBM maupun melalui akun Dropbox.

Fitur BBM Voice sendiri merupakan fitur yang memungkinkan pengguna BBM untuk melakukan panggilan suara dengan gratis ke sesama teman yang ada di kontak BBM mereka. Sedangkan fitur BBM Channels merupakan fitur untuk bergabung dalam sebuah grup, baik itu grup bisnis, merk, komunitas dan sebagainya.

Download BBM 2 Untuk Android

Untuk memperbaharui atau mendownload BBM 2 for Android, silahkan kunjungi Google Play Store disini. Ukuran filenya kurang lebih 16 MB dan saat tulisan ini dipublish, versi BBM ini tertera sebagai versi 2.0.0.13.

Update BBM Versi 2.0 untuk Android

Namun sayangnya, saat mencoba BBM 2 untuk Android ini, fitur BBM Voice-nya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Test dilakukan menggunakan Samsung Galaxy Note 2 dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Entah apakah itu bug dari aplikasi ini sendiri atau pengaruh koneksi internet yang tidak terlalu bagus saat mencobanya.

Fitur BBM Voice Pada BBM 2.0 Belum Tersedia

Lalu bagaimana dengan BBM 2 untuk iOS?. Tertera disana jika versi BBM ini merupakan versi 2.0.0.31 berukuran 49.1 MB dan di update tertanggal 13 Februari 2014. Versi ini dapat berjalan pada perangkat Apple iPhone, iPad dan iPod Touch dengan iOS versi 6.0 keatas.

Download BBM 2 Untuk iPhone

Entah apakah fitur-fitur andalan dari BBM 2 ini bisa berjalan sempurna pada iPhone. Mudah-mudahan saja tidak ada masalah. Untuk mendownloadnya, silahkan berkunjung langsung ke situs resminya di sini.

Nah, bagi pengguna smartphone Android lawas (versi Android 4 kebawah), mesti bersabar lagi ya. Duduk manis menanti BBM untuk Gingerbread versi resmi dirilis. Kabarnya dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera tersedia untuk di download.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download BBM 2 Untuk Android dan iPhone – Fitur BBM Voice dan Channels,


Diterbitkan pada: Jumat, 14 Februari 2014
Rating : 4.04 / 5 dari 70 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright