Games dan Aplikasi HP

BBM For Android versi 1.0.2.83, Perbaiki Isu Boros Baterai

Pihak BBM Limited selaku pengembang BBM for Android merilis kembali update aplikasi chat ini ke versi 1.0.2.83. Isu mengenai konsumsi baterai yang boros cukup menarik dalam update kali ini. Dimana, hampir kebanyakan pengguna smartphone Android merasakan jika gadget yang mereka pakai setelah menggunakan aplikasi perpesanan ini sangat boros dalam pemakaian daya baterai.

Meskipun sifatnya sebagai aplikasi chat yang real time dan selalu terhubung dengan koneksi internet, bila dibandingkan dengan aplikasi perpesanan lainnya, BBM untuk Android ini masih dinilai terlalu boros dalam hal konsumsi baterai. Jika biasanya smarphone Android tahan selama 2 hari, setelah memakai aplikasi chat populer ini, 1 hari saja baterai smartphone mampu bertahan dan harus di charger ulang. Bahkan sebagian pengguna smartphone keluaran lokal ada yang harus melakukan isi ulang baterai setiap 3 jam sekali.

Download BBM For Android versi 1.0.2.83Selain melakukan perbaikan konsumsi daya baterai yang dinilai masih terlalu boros, upadate BBM For Android versi 1.0.2.83 juga dilakukan perbaikan-perbaikan bug yang masih ada serta peningkatan kinerjanya secara meyeluruh. Ditambahkan juga fitur penting seperti fitur Tell Your Friends, dimana fitur ini memungkinkan pengguna BBM for Android versi 1.0.2.8 dapat membantu menghubungkan dengan teman lainnya. Fitur lain yang ditambahkan pada update versi 1.0.2.83 ini adalah fitur kategori kontak, fitur untuk mengurutkan dan menyaring daftar yang ada didalam BBM Groups, serta fitur mempermudah untuk membagikan PIN BBM maupun PIN barcode ke jejaring sosial lainnya.

Untuk medapatkan semua fitur baru tersebut, segera lakukan update BBM for Android ke versi 1.0.2.83. Kunjungi halaman download resmi BBM for Android

di Google Play Store di sini. Ukuran filenya kurang lebih sebesar 12,63 MB yang di update pada 14 November 2013. Jika belum pernah memasang aplikasi ini di smartphone, silahkan baca lagi disini mengenai cara download dan instal BBM for Android.

Fitur Baru Aplikasi BBM For Android 1.0.2

Yang terpenting dari kesemua update pada BBM for Android versi 1.0.2.83 ini adalah peningkatan dan pengoptimalan konsumsi daya baterainya. Nah, jika dirasa Smartphone boros karena aplikasi BBM, silahkan coba versi ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BBM For Android versi 1.0.2.83, Perbaiki Isu Boros Baterai,


Diterbitkan pada: Jumat, 15 November 2013
Rating : 4 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BBM For Android versi 1.0.2.83, Perbaiki Isu Boros Baterai".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright