Games dan Aplikasi HP

BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread Dalam Tahap Pengujian

Kabar baik bagi Anda yang masih menggunakan ponsel dengan OS Android 2.3 Gingerbread, saat ini tim Beta Zone sedang menguji BBM untuk hp dengan OS Android jadul tersebut. Kemungkinan tidak lama lagi akan tersedia untuk di download. Namun, kapan pastinya belum disebutkan secara resmi. Tim Beta Zone selaku pengembang BBM (BlackBerry Messenger) telah mengirimkan beberapa undangan kepada mereka yang terpilih untuk mencoba dan merasakan aplikasi yang khusus dibuat untuk versi Android Gingerbread tersebut.

Untuk diketahui, aplikasi BBM khususnya untuk Android memang menjadi aplikasi Android terpopuler di Indonesia sampai saat ini. Sayangnya, tidak semua pengguna hp Android bisa mendownload dan menginstal aplikasi BBM di perangkat mereka. Syarat mutlak untuk dapat menggunakan BBM for Android adalah versi Android yang terpasang pada hp harus diatas versi 4.0 (Jelly Bean) atau versi yang lebih baru.

Download BBM Untuk Android 2.3 GingerbreadAlasan pengguna Android yang masih menggunakan hp dengan OS jadul tersebut juga beragam. Bukan semata karena tidak adanya dana untuk membeli hp Android

yang mengusung OS Android Jelly Bean keatas. Tetapi lebih prisipil. Sebagian pengguna tetap bertahan pada handset kesayangan mereka karena sudah terbiasa dengan hp yang mereka gunakan saat ini. Jika harus berganti, harus belajar lagi untuk memahami semua fitur dan menu pada smartphone yang baru tersebut.

Nah, mengapa tim Beta Zone rela membuat BBM untuk Android 2.3 Gingerbread?, selain karena banyaknya masukan dari para pengguna smartphone Android, dari data ternyata pengguna ponsel Android dengan OS jadul tersebut masih cukup banyak. Jadi, cukup wajar jika tim BBM rela membuat versi untuk OS Android tersebut. Setidaknya, tercatat sebanyak 21 persen yang sering mengunjungi Google Play Store adalah mereka yang masih menggunakan hp dengan OS Android Gingerbread. Jika dihitung-hitung, jumlah ini merupakan jumlah yang cukup potensial untuk menambah pengguna aplikasi chat andalan milik mereka tersebut.

Jadi, bagi yang belum memiliki smartphone dengan OS Android Jelly Bean atau yang terbaru, apalagi yang belum mempunyai dana untuk mengganti handset saat ini, dan ingin merasakan BBM-an melalui hp Androidnya, ditahan dan sedikit bersabar dahulu. Tunggu kehadiran BBM untuk Android 2.3 Gingerbread resmi dari tim BBM.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread Dalam Tahap Pengujian,


Diterbitkan pada: Rabu, 22 Januari 2014
Rating : 4.15 / 5 dari 27 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread Dalam Tahap Pengujian".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright