Otomotif

Varian Terbaru Suzuki Ertiga, Ertiga Sporty – Harga Mulai 180 Jutaan

Inilah varian terbaru dari mobil Suzuki Ertiga, Ertiga Sporty. Hadir dalam 2 pilihan warna dan dilepas seharga 180 jutaan. Apa saja fitur-fitur terbaru dari mobil Suzuki ini?.

Bertempat di Hotel Gran Media, Jakarta, pada hari rabu kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan mobil MVP ini kehadapan publik. Diharapkan, kehadiran Suzuki Ertiga Sporty ini dapat menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia dikelas MPV.

Sampai saat ini, Suzuki Indonesia telah mengeluarkan tiga tipe mobil Suzuki Ertiga, yaitu tipe GA, GL, GX dan Elegant (wikipedia). Ertiga Sporty sendiri merupakan pengembangan dari tipe GL namun dengan beberapa penambahan aksesoris dan fitur-fitur terbaru. Apa saja fitur Ertiga Sporty tersebut?.

Mengusung konsep sebagai mobil sporty, Suzuki Indonesia melakukan beberapa modifikasi pada bagian eksterior mobil ini, seperti penambahan Grille Ornament, Front Bumper, Rear bumper, Rear Upper Spoiler, Grille Ornament, dan Muffler extension. Ecodome juga dibuat lebih sporty.

Velg Ertiga Sporty juga dibuat dengan konsep dan desain baru yang terlihat manis dan sport namun tetap memberikan kestabilan saat dikendarai. Velg ini berukuran R16 dengan ban berukuran 205 / 55. Dari keseluruhan, tampilan dan gaya mobil Ertiga Sporty terlihat jauh lebih dinamis dari varian lainnya.

Spesifikasi dan Harga Mobil Ertiga Sporty

Bagaimana dengan spesifikasinya?, spesifikasi Ertiga Sporty tidak banyak mengalami perubahan. Lebih jelas, berikut detail spesifikasi Suzuki Ertiga Sporty:

Spesifikasi Teknis Mobil Ertiga Sporty

Sumber dan Gambar spesifikasi Ertiga Sporty: brosur ertiga-sporty.pdf – : www.suzuki.co.id.

Pilihan Warna Ertiga Sporty.

Seperti ditulis diawal, mobil jenis MPV ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Ertiga Sport warna putih metalik (Pearl White Metallic) dan Ertiga Sporty warna silver metalik (Silky Silver Metallic).

Gambar Mobil Suzuki Ertiga Sporty Tampak Depan

Gambar Mobil Suzuki Ertiga Sporty Tampak Depan

Gambar Mobil Suzuki Ertiga Sporty Tampak Belakang

Gambar Mobil Suzuki Ertiga Sporty Tampak Belakang

Harga Ertiga Sporty.

Lalu, berapa harga Ertiga Sporty saat ini?, di wilayah JABODETABEK, mobil ini dilepas seharga Rp. 180,350,000 untuk jenis Ertiga Sporty manual (M/T) dan Rp. 191,350,000 untuk jenis Ertiga Sporty matic (A/T).

Varian Terbaru Suzuki Ertiga, Ertiga Sporty – Harga Mulai 180 Jutaan,


Diterbitkan pada: Jumat, 21 Februari 2014
Rating : 4.36 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Varian Terbaru Suzuki Ertiga, Ertiga Sporty – Harga Mulai 180 Jutaan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright