HP Smartphone Terbaru

10 HP Android Khusus Game Berat 2019, Siapa yang Terbaik?

Jika kamu mencari hp yang cocok untuk game berat dan tidak terkendala dengan harga, salah satu dari 10 hp gaming ini bisa kamu jadikan referensi di tahun 2019. Semuanya mampu memainkan game berat rata kanan dengan settingan maksimal.

Sebagaimana yang diketahui, salah satu faktor sebuah smartphone boleh menyandang predikat hp gaming terbaik adalah dari sisi kinerja perangkat hardware didalamnya. Baik itu kecepatan prosesor, RAM dan GPU serta sinerginya dengan perangkat lunak yang digunakan.

Bicara mengenai kecepatan, baru-baru ini AnTuTu merilis hasil benchmark untuk smartphone Android dengan kinerja tercepat.

HP Khusus Game Berat 2019

HP Khusus Game Berat 2019.

Diawal 2019, Nubia Red Magic Mars berada di posisi tertinggi dengan total pencapaian performa sebanyak 320.996 poin. Smartphone Android ini mengungguli Huawei Mate 20 yang beberapa waktu lalu menjadi langganan juara di AnTuTu Benchmark. Huawei Mate 20 harus puas di posisi kedua dengan skor 308.140.

Pencapaian ini kemungkinan karena Nubia mampu memaksimalkan kinerja performa melalui kombinasi hardware dan optimasi software pada ponsel mereka.

Ponsel Nubia Red Magic Mars didukung dengan chipset Snapdragon 845 dengan RAM hingga 10 GB serta memori internal 64 hingga 128 GB.

Dengan spesifikasi ini, Nubia Red Magic Mars mampu mengalahkan Mate 20 yang dibekali dengan chipset garang Kirin 980 dengan RAM hingga 6 GB.

Kalah telak di sektor RAM menjadi kemungkinan penyebab kekalahan dari ponsel Mate 20 meski perangkat membawa chipset terbaru dari Huawei.

Sedangkan ponsel Honor V20 juga dengan chipset Kirin 980 menutup posisi tiga teratas dengan 306.567 poin. Huawei kembali mengambil tempat keempat dengan Mate 20X dan mantan sub-merek miliknya di urutan kelima yaitu Honor Magic 2.

HP gaming lain masuk kembali ke daftar ponsel Android paling ngebut di Januari 2019 versi AnTuTu Benchmark adalah Xiaomi Black Shark Helo.

Xiaomi Black Shark Helo dapat menempati posisi ke 6 dengan total perolehan performa sebanyak 299.495 poin. Disusul ponsel Huawei Mate 20 Pro kini berada di posisi ketujuh, turun dua peringkat dari daftar ponsel terbaik di Desember 2018.

Sedangkan ponsel OnePlus 6T masih menjaga posisinya di peringkat delapan sehingga tak berubah dari posisinya di Desember 2018.

Sementara itu, dua ponsel baru yang masuk ke daftar milik AnTuTu Benchmark di peringkat 10 besar adalah Vivo NEX Dual Display dan Asus ROG Phone.

Kedua ponsel tersebut juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 dan mempunyai performa tinggi.

HP Android paling ngebut di AnTuTu Benchmark

HP Android paling ngebut di AnTuTu Benchmark 2019.

Nah, jika kamu berniat membeli hp khusus game berat di tahun 2019 ini, salah satu diantara 10 smartphone diatas bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan dengan selera dan budget yang ada. Sumber: WeiboGizmochina via suara.

10 HP Android Khusus Game Berat 2019, Siapa yang Terbaik?,


Diterbitkan pada: Rabu, 6 Februari 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "10 HP Android Khusus Game Berat 2019, Siapa yang Terbaik?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright