HP Smartphone Terbaru

Smartphone Windows 10 Lumia 950 Dan Lumia 950 XL Segera Dirilis

Tidak lama lagi Microsoft akan memperkenalkan dua smartphone Windows 10 andalan mereka lewat Lumia 950 Dan Lumia 950 XL. Dua smartphone itu akan diperkenalkan dalam ajang peluncuran produk-produk baru mereka berbasis Windows 10. Undangan kepada media-pun sudah disebarkan.

Dalam undangan tertera jika acara yang akan digelar tersebut akan dilangsungkan pada 6 Oktober 2015 mendatang di Skylight, Moynihan Station, New York City. Kabarnya, selain memperkenalkan Microsoft Lumia 950 Dan Lumia 950 XL, perusahaan yang berbasis di Redmond itu juga memperkenalkan tablet terbaru mereka yaitu Surface Pro 4.

Undangan Peluncuran Lumia 950 dan Surface Pro 4

Undangan Peluncuran Lumia 950 dan Surface Pro 4.

Diajang IFA yang sudah usai, banyak kalangan yang menantikan kehadiran Surface Pro 4. Namun Microsoft tidak mengeluarkan produk andalannya tersebut. Dan 6 Oktober merupakan perkenalan tablet yang dirumorkan memiliki spesifikasi yang jauh mumpuni, ringan, lebih tipis termasuk juga hadir dengan resolusi yang tinggi.

Tak lupa Microsoft menyematkan fitur baru Windows Hello di Surface Pro 4 tersebut. Ditambah dengan fitur pemindai sidik jari dan dukungan kamera dengan teknologi Intel RealSense.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Smartphone Windows 10 Lumia 950 Dan Lumia 950 XL Segera Dirilis,


Diterbitkan pada: Selasa, 15 September 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Smartphone Windows 10 Lumia 950 Dan Lumia 950 XL Segera Dirilis".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright