Gadget Baru

Asyik, Harga PS4 Bulan Depan Bakalan Turun

Kabar baik bagi Anda yang berencana akan membeli konsol games PS4 (PlayStation 4). Pasalnya bulan depan Sony akan menurunkan harganya. Pemotongan harga PS4 pertama kali akan dilakukan di negara asalnya Jepang. Disana perangkat games ini akan diturunkan harganya menjadi 35 ribu Yen atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Sayangnya penurunan harga PS4 tersebut belum diketahui apakah akan dilakukan juga di luar Jepang. Namun menurut kabar yang beredar, negara-negara Eropa dan Amerika juga akan mengalami penurunan dengan adanya event yang akan diadakan Sony disana.

Harga Play Station PS4 1 TB

PS4 (PlayStation) 1 TB.

Di Amerika misalnya, Sony akan menggelar perhelatan PlayStation Experience pada awal bulan Desember 2015. Sementara di Eropa, pabrikan perangkat elektronik tersebut akan menggelar ajang Paris Games Week jelang akhir bulan Oktober 2015 mendatang.

Dua event yang diadakan Sony tersebut dikabarkan akan menjadi ajang untuk mengumumkan penurunan harga PS4. Sayangnya untuk di Indonesia belum ada kepastian apakah harganya juga akan diturunkan. Sebagai informasi, saat ini harga PS4 di Indonesia (500 GB) dibanderol dikisaran 5 sampai 6 jutaan.

Harga PS4 Turun

Harga PS4 Turun. (engadget)

Lihat disini: spesifikasi dan harga PS4 (Playstation 4).

PS4 sendiri menjadi konsol games terlaris di negeri Paman Sam berdasarkan riset pasara NPD yang dirilis pada bulan Agustus lalu. Tak hanya itu, beberapa games untuk PS4 juga laris manis disana.

Adapun game-game PS4 yang cukup diminati dan membuat konsumen disana memutuskan untuk membeli PS4 adalah The Last Guardian, Final Fantasy XV, Final Fantasy VII remake dan Horizon Zero Dawn. Di prediksi jelang musim liburan atau akhir tahun 2015 penjualan games dan PS4 akan terus meningkat.

Baca juga disini: Games Street Fighter V Untuk PC Dan PS4.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Asyik, Harga PS4 Bulan Depan Bakalan Turun,


Diterbitkan pada: Rabu, 16 September 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright