Gadget Baru

Sony Rilis PlayStation 4 (PS4) 1 TB, Berapa Harganya?.

Sony resmi memperkenalkan konsol game terbaru mereka Play Station 4 atau PS4 dengan penyimpanan internal berkapasitas 1 TB. Itu berarti versi ini dua kali lebih besar dari PS4 yang sudah ada saat ini. Di Indonesia sendiri, harga PS4 500 GB saat ini dibanderol dikisaran 5 jutaan.

Lalu apakah ada perbedaan spesifikasi dari PS 4 edisi 1 TB ini?. Berdasarkan info dan gambar yang tertera di website resmi Sony, sepertinya tidak ada yang berbeda dengan PS4 yang sudah ada. Desainnya-pun sama. Hanya saja, pengguna PS 4 1 TB lebih leluasa untuk menyimpan ataupun men- download games PS4 yang rata-rata memiliki ukuran cukup besar seperti misalnya games Street Fighter V.

Pertanyaannya kemudian, kapan PS 4 1 TB ini tersedia di Indonesia?. Dari video trailer PS4 1TB yang mereka publikasikan, tertera jika konsol games ini baru diluncurkan secara resmi untuk pasar Eropa pada tanggal 15 Juli 2015 mendatang. Untuk Indonesia, sepertinya masih menunggu daftar antrian. Berikut adalah video PS4 edisi 1 TB.

Bagaimana dengan harganya?. Sayangnya, Sony belum memberikan informasi resmi mengenai harga PS4 1TB ini. Namun jika boleh membandingkan dengan harga Xbox One 1 TB yang telah lebih dulu diperkenalkan oleh Microsoft, bisa jadi harganya tidak akan terlampau jauh. Untuk diketahui, Microsoft membanderol Xbox One 1TB milik mereka seharga US$ 399 atau jika di konversikan dengan kurs saat ini (Rp 13.300) harganya sekitar Rp 5,3 jutaan.

Apakah Sony berani bersaing dengan harga Xbox One 1TB?, kita tunggu saja kabar resmi dari Sony berapa sebenarnya banderol harga PS4 1 TB ini nantinya. Via: www.playstation.com.

Harga Play Station PS4 1 TB

Play Station (PS4) 1 TB.

Baca juga: spesifikasi dan harga PS4 Di Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sony Rilis PlayStation 4 (PS4) 1 TB, Berapa Harganya?.,


Diterbitkan pada: Selasa, 23 Juni 2015
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright