MotoGP

Yamaha Dan Detik Gelar Nonton Bareng MotoGP Belanda, Mau Ikut ?

Seperti yang sudah direncanakan, jadwal MotoGP Belanda 2015 di sirkuit Assen akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2015 dan akan disiarkan secara live di Trans7 pukul 19.00 WIB. Kabar baik bagi MotoGP mania yang berada di Jakarta, Yamaha dan Detik Sport menggelar nobar (nonton bareng) dengan berbagai hiburan dan undian door prize.

Nobar MotoGP Belanda bersama Yamaha dan Detik kali ini akan diselenggarakan di Restoran Parc 19, beralamat di Jl. Taman Kemang no. 19. Kemang, Jakarta Selatan. Meski jadwal MotoGP Belanda 2015 baru dimulai pukul 19.00 WIB atau pukul 7 malam, namun MotoGP mania bisa datang lebih awal di lokasi penyelenggaraan.

Apalagi bagi MotoGP mania yang menjalankan ibadah puasa, sambil menyelam minum air, sambil menikmati sajian dan hiburan, sambil menunggu datang waktu berbuka / bedug Magrib.

Baca juga : klasemen sementara MotoGP 2015.

Selain di isi dengan berbagai hiburan, nobar MotoGP Belanda ini di isi juga dengan undian door prize dengan berbagai hadiah istimewah, seperti helem HJC / Sport, smartphone dan 1 unit sepeda motor New Mio M3.

Jadwal MotoGP Belanda 2015

Bagaimana, berminat?. Untuk menjadi peserta nonton bareng MotoGP Belanda bersama Yamaha dan detik ini, MotoGP mania yang berada di seputaran Jakarta cukup mengisi formulir pendaftaran yang telah di sediakan oleh detik sport. Setelah mengisi formulir tersebut, tunggu pemberitahuan / konfirmasi lebih lanjut dari panitia penyelenggara.

Silahkan isi form pendaftaran nonton bareng MotoGP Belanda disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Yamaha Dan Detik Gelar Nonton Bareng MotoGP Belanda, Mau Ikut ?,


Diterbitkan pada: Selasa, 23 Juni 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright