Gadget Baru

Harga Xbox One Turun 1 Jutaan

Bagi yang berniat membeli konsol games dari Microsoft, ada kabar gembira. Harga Xbox One akan dipangkas oleh Microsoft hingga 1,1 juta rupiah. Penurunan harga ini bukan terkait masalah kurang larisnya konsol games tersebut ataupun untuk mendongkrak penjualannya. Namun Xbox One yang dibanderol seharga $399 atau Rp. 4,5 juta ini merupakan versi Xbox One tanpa Kinect.

Nah, jika bukan untuk mendongkrak penjualan, mengapa Microsoft menghadirkan Xbox One versi murah ini?. Alasan Microsoft sendiri menjual Xbox One tanpa Kinect karena permintaan pasar yang cukup tinggi. Seperti yang diketahui jika tanpa kontroller (Kinect) pengguna konsol games tersebut tetap dapat memainkan games maupun mengakses video-video yang ada.

Harga Xbox One Tanpa KinectApabila pengguna Xbox One versi ini menginginkan kontroller tersebut, Microsoft menyediakan dalam paket yang terpisah. Sayangnya, belum ada info terkait berapa harga kinect nya saja yang rencananya akan mulai dijual akhir tahun ini.

Xbox One + Kinect sendiri sudah dipasarkan di 13 negara pada November 2013 yang lalu dengan harga $499.99 atau sekitar Rp. 5,7 juta. Sampai saat ini, konsol game buatan Microsoft ini sudah terjual lebih dari 5 juta unit.

Rencananya, Xbox One versi murah ini mulai dipasarkan di sana pada 9 Juni mendatang dan sudah dapat dipesan sekarang melalui Microsft Store disini.

Bagaimana di Indonesia, apakah Xbox One versi murah ini akan tersedia juga disini?, kita tunggu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Xbox One Turun 1 Jutaan,


Diterbitkan pada: Rabu, 14 Mei 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright