Software dan Games PC

Games Street Fighter V Untuk PC Dan PS4 Segera Dirilis, Ini Video Trailer-nya

Games Street Fighter untuk PC dan PS4 dalam waktu dekat segera dirilis. Game bergenre fighting yang sangat melegenda itu kini sudah masuk ke versi V. Video trailer terbarunya sudah dirilis oleh Capcom selaku pengembangnya. Lewat Street Fighter V, Capcom menjanjikan permainan lebih seru dan menantang dengan visual yang sangat menakjubkan dan tidak ditemukan di versi sebelumnya.

Teknologi Unreal Engine 4 di Street Fighter V membuat tampilan games ini terlihat lebih real. Pemain akan dibawa dalam pertempuran yang sangat menarik dan menyenangkan sepert tiada akhir. Street Fighter V bisa dimainkan secara offline maupun online melalui Capcom Pro Tour.

Games Street Fighter V Untuk PC Dan PS4

Street Fighter V.

Nah, penasaran seperti apa serunya games Street Fighter V terbaru dari Capcom ini?. Tonton video trailer-nya dibawah ini:

Dan berikut adalah video trailer Street Fighter V untuk PS4.

Cukup seru bukan?. Di Street Fighter V, Capcom mengumumkan dua karakter baru yaitu Cammy dan Birdie, menambah karakter lama yang telah ada sebelumnya seperti Ryu, M. Bison, Nash dan Chun-Li. Anda dapat bernostalgia kembali dengan games veteran ini.

Rencananya, games Street Fighter V segera dirilis secara eksklusif untuk PC dan PS4 (PlayStation 4). Capcom resmi menggandeng Sony Computer Entertainment Inc sebagai mitra untuk pengembangan games ini.

Lalu kapan Street Fighter V untuk PC dan PS4 dirilis?, belum ada kabar resminya. Namun jika Anda sudah tidak sabar untuk memainkannya, Anda bisa mencoba versi betanya. Sayang, saat ini Street Fighter V Beta baru tersedia untuk konsol game PS4. Sedangkan Street Fighter V Beta untuk PC / komputer masih dalam pengembangan dan akan dirilis jelang musim gugur atau sekitar bulan September 2015 mendatang.

Untuk mendapatkan versi Beta Street Fighter 5, Anda dapat melakukan pemesanan melalui official website Street Fighter di sini.

Games Street Fighter V Untuk PC Dan PS4 Segera Dirilis, Ini Video Trailer-nya,


Diterbitkan pada: Senin, 22 Juni 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Games Street Fighter V Untuk PC Dan PS4 Segera Dirilis, Ini Video Trailer-nya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright