HP Smartphone Terbaru

Harga iPhone 6s Mahal Di Prancis, Di Indonesia berapa?

Seperti yang diketahui, Apple pertama kali memasarkan dua smartphone terbaru mereka di 12 negara belum termasuk Indonesia. Harga iPhone 6s termurah di jual di Amerika. Sementara di Prancis banderol harganya sangat tinggi. Lebih mahal sekitar 3 jutaan.

Di Amerika iPhone 6s model 16 GB dijual seharga USD 649 atau sekitar Rp 9,3 jutaan (kurs rupiah 14.300), sementara di Prancis dijual seharga USD 846,52 atau sekitar Rp 12 jutaan. Sedangkan negara kedua dan ketiga yang menjual iPhone 6s dengan harga tinggi di pegang oleh Jerman dan Inggris. Perbedaan harga tersebut dipengaruhi berbagai faktor. Salah satunya adalah biaya pajak penjualan dari masing-masing negara.

Perbandingan Harga iPhone 6s Di Sejumlah Negara

Perbandingan Harga iPhone 6s Di Sejumlah Negara. (telegraph)

Sebagai infomasi, baik iPhone 6s dengan iPhone 6s Plus sudah bisa di pesan sejak 12 September yang lalu dan akan dijual serentak di 12 negara pertama pada 25 September 2015. Kabarnya Apple juga tengah mempersiapkan peluncuran sistem operasi teranyar mereka, iOS 9 pada 16 September 2015.

Pertanyaannya kemudia, kapan iPhone 6s masuk ke Indonesia dan berapa kira-kira banderol harganya?. Dari pengalaman yang sudah-sudah, kemungkinan besar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus baru tersedia pada awal tahun 2016 mendatang. Bisa jadi pada bulan kedua.

Sementara itu, prediksi harga iPhone 6s di Indonesia tidak akan berbeda jauh dari harga yang dijual di China.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga iPhone 6s Mahal Di Prancis, Di Indonesia berapa?,


Diterbitkan pada: Selasa, 15 September 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright