Sosial Media

Fantastis, Video Hello Adele Di YouTube Sudah Di Tonton Lebih Dari 88 Juta Kali

Tak lebih dari 24 jam sejak di unggah, video lagu terbaru dari penyanyi Inggris, Adele, berjudul Hello sudah ditonton sebanyak lebih 27 juta kali. Capaian itu memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh penyanyi Taylor Swift dengan video lagunya berjudul Bad Blood. Saat itu Bad Blood berhasil mencuri perhatian 20 juta pasang mata setelah 24 jam di unggah.

Video Hello Adele pertama kali diunggah di situs musik Vevo pada hari Jumat lalu. Saat ini, 27 Oktober 2015, video tersebut sudah ditonton lebih dari 89 juta penggemarnya dari seluruh manca negara.

Tak berbeda dengan di Vevo, di situs YouTube video Adele “Hello” juga mendapat antusias yang luar biasa. Sampai hari ini tercatat sudah 88 jutaan pasang mata yang telah menonton video tersebut.

Seperti yang diketahui, empat tahun sudah Adele vakum dan belum mengeluarkan album baru. Selama itu pula penggemarnya menantikan dengan sabar karya-karyanya. Tembang Hello sendiri merupakan single pertama dari album berjudul 25. Album terbaru Adele ini rencananya akan tersedia di pasaran pada bulan November mendatang.

Situs Billboard.com memprediksi jika album terbaru Adele ini akan memecahkan rekor angka penjualan musik digital. Prediksi tersebut bisa saja terjadi mengingat angka penjualan single pertamanya yaitu Hello sudah terjual lebih dari 450 ribu hanya dalam dua hari saja, demikian yang diberitakan dari laman reuters.

Video Adele Hello

Video Adele Hello. (vevo)

Bahkan, lagu “Hello” Adele ini diperkirakan akan memuncaki tangga lagu Billboard minggu ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Fantastis, Video Hello Adele Di YouTube Sudah Di Tonton Lebih Dari 88 Juta Kali,


Diterbitkan pada: Selasa, 27 Oktober 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright