Sains

Inilah Foto-Foto Fosil Ikan Raksasa Di Planet Mars Temuan Nasa

NASA kembali menemukan tanda-tanda kehidupan di planet Mars. Kali ini sebuah foto berkualitas tinggi memperlihatkan sebuah objek yang diyakini sebagai fosil ikan raksasa. Foto yang dikirim ke bumi beberapa hari yang lalu oleh NASA Curiosity Rover memang terlihat menyerupai seekor ikan yang tengah berbaring di permukaan planet merah itu.

Hal ini tentu semakin menguatkan jika memang ada tanda-tanda kehidupan, setelah sebelumnya NASA juga menemukan air di Planet Mars. Penemu keunikan gambar ini, Scott C. Waring, didalam blognya, UFO Sightings Daily, mengungkapkan jika gambar yang menyerupai ikan raksasa di Mars bisa menjadi bukti kehidupan di lautan Planet merah itu. Dia juga berharap jika fakta yang ditemukan ini bisa terus di eksplorasi kebenarannya.

Foto NASA Memperlihatkan Sebuah Objek Menyerupai Ikan Raksasa

Foto NASA Memperlihatkan Sebuah Objek Menyerupai Ikan Raksasa.

“Saya merasa jika NASA pergi ke sebuah daerah, dimana daerah tersebut adalah daerah lautan yang ada di permukaan planet Mars,” kata Waring, seperti yang dikutip dari laman Techtimes pada Minggu (27-03-2016).

Dalam blog yang dikelolanya, Waring juga menyebutkan jika bukan pertama kali ini saja dia menemukan fakta unik dari foto-foto yang dikirim oleh NASA. Beberapa foto sebelumnya juga terlihat objek-objek yang menyerupai hewan seperti monyet dan tikus raksasa.

Detail Objek Ikan Raksasa di Planet Mars

Detail Objek Ikan Raksasa di Planet Mars.

Objek Seperti Ikan Raksasa Didalam Foto NASA di Planet Mars

Objek Seperti Ikan Raksasa Didalam Foto NASA di Planet Mars.

Lihat juga disini: Penampakan Lafaz Allah Di Planet Pluto.

Foto-foto yang diyakini sebagai Fosil Ikan Raksasa diatas diambil menggunakan kamera navigasi Curiosity pada 23 Maret 2016 di sekitar SOL 1290. Nah, apakah benar objek tersebut adalah fosil ikan raksasa?, kita tunggu saja penelitian lebih dalam oleh NASA.

Inilah Foto-Foto Fosil Ikan Raksasa Di Planet Mars Temuan Nasa,


Diterbitkan pada: Senin, 28 Maret 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Foto-Foto Fosil Ikan Raksasa Di Planet Mars Temuan Nasa".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright