Sains

Subhanallah, Inilah Penampakan Lafaz Allah Di Planet Pluto

Foto-foto planet Pluto yang berhasil ditangkap oleh pesawat antariksa super canggih New Horizons belakangan ramai diperbincangkan. Selain memperlihatkan bagian permukaan yang membentuk pola hati, ternyata di foto itu juga memperlihatkan penampakan lafaz Allah. Subhanallah.

Tulisan lafaz Allah di Pluto pertama kali dilihat oleh pendukung ISIS (Islamic State of Iraq and Syria). Didalam website ISIS, penulis yang tidak disebutkan siapa namanya itu mengungkapkan jika dia telah melihat dua tulisan berbahasa arab disisi kiri (Muhammad) dan disisi kanan (lafaz Allah) dari foto yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen itu.

Ya, sebelum menemukan dua tulisan arab itu, netizen lebih dulu ramai memperbincangkan foto planet Pluto dengan corak membentuk pola hati dipermukaannya. Kini, corak hati di Pluto terlihat dihimpit oleh dua tulisan arab disisi kanan dan kirinya.

Seperti inilah foto-foto planet Pluto yang memperlihatkan tulisan Muhammad dan lafaz Allah tersebut.

Lafaz Allah Planet Pluto

Foto Planet Pluto.

Foto Planet Pluto Dengan Tulisan Muhammad Dan Lafaz Allah.

Foto Planet Pluto Dengan Tulisan Arab.

Foto Lafaz Allah Di Planet Pluto

Foto Tulisan Muhammad dan Lafaz Allah Di Planet Pluto.

Seperti yang dikutip dari laman mirror.co.uk, setelah melihat tulisan “Muhammad” dan lafaz Allah di Pluto, ISIS mulai melakukan propaganda-nya dengan menyebut jika Pluto seharusnya kini berganti nama menjadi “The Moon of Mohammed“.

“Ketika kita melihat dengan teliti foto planet Pluto, kita bisa melihat kalimat berbahasa Arab yang bila diartikan Allah sangat mencintai Muhammad. Dengan gambar pola hati yang besar, artinya begitu banyak cinta Allah dan Allah mengasihinya begitu besar”.

Selain ISIS, perkumpulan astronom muslim juga menyatakan hal yang sama. Mereka juga menyebut telah melihat tulisan arab “Muhammad” didalam foto yang memperlihatkan permukaan Pluto dan salah satu bulan milik Pluto, Charon.

Apakah foto pluto dengan tulisan Muhammad dan lafaz Allah itu hanya kebetulan semata?. Wallahu a’lam bish-shawabi.

Lihat juga disini : Fakta baru mengenai Planet Pluto.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Subhanallah, Inilah Penampakan Lafaz Allah Di Planet Pluto,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 Agustus 2015
Rating : 4.75 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright