Software dan Games PC

Download Mozilla Firefox 40 Untuk Windows 10

Tidak lama setelah Microsoft merilis Windows 10, Mozilla-pun juga merilis Firefox terbaru versi 40 dan sudah sudah dapat di download oleh pengguna terutama pengguna Windows 10 sejak 11 Agustus 2015 kemarin. Mozilla Firefox 40 membawa banyak perubahan dan fitur-fitur baru, terutama untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna OS terbaru dari Microsoft itu. Fitur dan perubahan apa sajakah?.

Selain dukungan penuh untuk Windows 10, fitur keamanan menjadi prioritas utama Mozilla pada Firefox 40. Berbagai perbaikan keamanan serta menambahkan beberapa fitur sebut saja misalnya proteksi tambahan saat men- download file-file yang dianggap berbahaya serta akan menampilkan peringatan ketika pengguna akan menginstall ekstensi atau add on yang tidak di sertifikasi oleh Mozilla.

Download Mozilla Firefox Untuk Windows 10

Mozilla Firefox 40, Mendukung Penuh Windows 10.

Seperti yang ditulis dalam blog Mozilla, dimasa yang akan datang setiap add on yang belum bersertifikat secara default akan di nonaktifkan. Namun hal itu belum dilakukan pada Firefox 40. Pengguna hanya akan mendapati peringatan saja. Hal itu dilakukan untuk melindungi pengguna Firefox dari add on-add on yang dianggap berbahaya. Kedepan, setiap add on Firefox harus memenuhi standar keamanan yang telah ditetapkan oleh Mozilla.

Sementara untuk pengalaman pengguna Windows 10, Mozilla mengganti antar muka di Firefox 40. Desainnya kini terlihat lebih berani, lebih lebar dan terlihat lebih banyak ruang untuk melihat sebuah halaman website. Tak hanya itu, ukuran font pada address bar dan tombol close juga kini terlihat lebih besar. Dengan begitu, pengguna komputer atau laptop layar sentuh dengan OS Windows akan merasakan pengalaman yang lebih mudah mengoperasikan Firefox 40 dengan menggunakan sentuhan jari.

Perbaikan lain di Mozilla Firefox 40 terutama untuk pengguna Windows 10 adalah peningkatan kemampuan dan dukungannya terhadap GPU. Dengan begitu, pengguna akan merasakan efek animasi yang sangat halus maupun saat menggulir halaman sebuah website.

Untuk mencoba Firefox 40 ini, Anda bisa melakukan upgrade atau men- download langsung file installernya melalui link dibawah ini. Ukuran filenya kurang lebih sebesar 40 MB.
Download Mozilla Firefox untuk Windows 10 disini (Bahasa Indonesia).
Download Mozilla Firefox untuk Windows 10 (Bahasa Inggris) disini.
Sementara untuk bahasa dan sistem operasi lain seperti Linux dan Mac OS X bisa Anda cari dan download melalui tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Mozilla Firefox 40 Untuk Windows 10,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 Agustus 2015
Rating : 5 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Mozilla Firefox 40 Untuk Windows 10".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright