Games dan Aplikasi HP

Download Dan Mainkan Game Android Angel Stone Disini

Salah satu game Android bergenre RPG yaitu game Angel Stone sedang menjadi perbincangan hangat pengguna smartphone Android. Angka yang men-download dan memasangnya-pun sudah lebih dari 1 jutaan via Google Play Store. Game ini baru saja di update, salah satunya adalah memuat file data yang lebih cepat saat mengganti server dan Skill Discussion.

Game Angel Stone untuk Android berkisah tentang petualangan dan perjuangan para hero untuk menyelamatkan dunia dari tangan musuh. Musuh dalam permainan ini adalah manusia dan monster. Sementara karakter yang dapat dimainkan didalam Angel Stone adalah Berserker, Gunslinger dan Shadow Mage. Masing-masing terdiri 2 karater. Semua hero didalam game ini memiliki kekuatan tersendiri untuk menghancurkan musuh.

Adapun keunggulan game Android Angel Stone selain dari alur ceritanya yang seru adalah tampilan grafis 3D-nya yang sangat memukau, bisa memilih 100 jurus atau kemampuan sesuai dengan yang diinginkan dan bebas untuk memilih dan memiliki senjata atau baju perang untuk dikenakan pada karakter yang digunakan.

Download Game Angel Stone Untuk Android

Game Angel Stone Untuk Android.

Saat ini game Android Angel Stone sudah mendukung lebih dari 10 bahasa dunia, salah satunya adalah dukungan untuk bahasa Indonesia. Meski game Android ini bersifat gratis, Anda juga dapat membeli beberapa item untuk mendukung permainan dan karakter yang Anda mainkan.

Nah, jika Anda merupakan penggemar game-game online bergenre RPG dengan tampilan grafis 3D yang sangat memukau, Angel Stone merupakan game yang wajib Anda coba.

Untuk bisa memainkan game RPG ini, salah satu syarat yang mesti dipenuhi adalah dibutuhkannya koneksi internet. Sementara syarat hardware smartphone untuk bisa memainkan Angel Stone tidak disebutkan dengan jelas di situs resminya. Namun Fincon selaku pengembang game ini menyarankan untuk menggunakan minimal smartphone Android dengan spesifikasi seperti Samsung Galaxy S3 atau smartphone dengan spesifikasi diatasnya serta telah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru.

Berikut adalah beberapa gameplay dan video trailer game Angel Stone yang dapat Anda saksikan.

 

 

 

Bagaimana, cukup seru bukan?. Untuk men-download game Angel Stone Android, silahkan cari melalui aplikasi Play Store atau bisa menuju tautannya via Google Play Store disini.

Download Dan Mainkan Game Android Angel Stone Disini,


Diterbitkan pada: Kamis, 13 Agustus 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Dan Mainkan Game Android Angel Stone Disini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright