Games dan Aplikasi HP

3 Games Android Terbaru Ini Layak Untuk Dicoba

Minggu ini, banyak games terbaru untuk smartphone Android yang dapat di download di Play Store. Diantaranya adalah 3 games ini. Masing-masing game memiliki genre yang berbeda-beda. Ada yang bergenre RPG (Role Playing Games), strategi serta petualangan (adventure). Nah, bagi Android gamers yang menyukai games bergenre RPG, “One Piece Treasure Cruise” wajib untuk di coba. Sedangkan gamers yang lebih menyukai game petualangan, ada “Rise of the Goat“. Sementara yang lebih menyukai game Android single player bergenre strategi ada “Auro: A Monster Bumping Adventure“.

Nah, penasaran seperti apa gameplay-nya? Ke tiga games Android terbaru ini akan kita ulas satu persatu, termasuk ukuran, spesifikasi smartphone Android yang dapat memainkannya dan link download ke Google Play Store. Yang pertama adalah game bergenre RPG “One Piece Treasure Cruise”.

 

1. Game Android One Piece Treasure Cruise.

Game RPG Android terbaru ini merupakan game buatan Bandai Namco Games Inc. Saat ini One Piece Treasure Cruise memiliki rating 4,5 dari 38 ribuan pengulas.

Awal kisah dimulai saat Luffy kecil bertemu dengan Shanks di Fushia Village dan terus berlanjut setiap Anda menyelesaikan pencarian (Quest) dan mengalahkan musuh seperti halnya kisah One Piece dalam versi anime-nya.

Dalam game ini, Anda dapat membentuk kru bajak laut Anda sendiri, berlayar untuk berpetualang dan menumpas musuh-musuh yang dihadapi. Masing-masing karakter dalam game ini memiliki kemampuan khusus yang unik sehingga pertempuran menjadi semakin seru.

Download Game Android Terbaru One Piece Treasure Cruise

Game Android RPG One Piece Treasure Cruise.

Selain menampilkan gameplay yang apik, kisah petualangan dalam game ini sangat menarik untuk terus di ikuti setiap level-nya. Apalagi, kontrol dan serangan kombo setiap pemain dalam game Android One Piece Treasure Cruise cukup mudah, hanya melakukan sentuhan (tap) pada karakter yang dimainkan.

One Piece Treasure Cruise dapat di download melalui Google Play Store. Ukuran filenya kurang lebih sebesar 26 MB (versi 1.0.3) dan dapat dimainkan untuk smartphone Android 4.0 atau yang labih baru. Download Game One Piece Treasure Cruise untuk Android disini.

 

2. Game Android Rise of the Goat.

Game petualangan Android terbaru berikutnya adalah “Rise of the Goat”, sebuah game dengan tampilan yang sangat sederhana namun tingkat kesulitan yang cukup menantang. Sama halnya dengan game Flappy Bird, game ini menuntut pemainnya untuk jeli dan sabar menyelesaikan permainan. Bedanya, karakter dalam “Rise of the Goat” adalah seekor kambing.

Cara memainkan games “kambing” ini tidak sesulit Flappy Bird. Gamers harus mengarahkannya untuk melompat terus menginjak rumput. Jika lama / berhenti melompat, pijakan (rumput) akan terkikis, sang kambing-pun terjatuh dan permainan berakhir (game over). Lebih jelas bagaimana cara memainkan game Rise of the Goat, tonton video YouTube-nya dibawah ini.

Tidak seperti game One Piece Treasure Cruise sebelumnya, game Android Rise of the Goat berukuran sangat kecil yaitu 3,3 MB (versi 1.0). Game kambing lompat ini dapat dimainkan pada smartphone berbasis Android 2.3 atau yang lebih baru. Silahkan download game Rise of the Goat untuk Android disini.

 

3. Game Android Auro: A Monster Bumping Adventure.

Game yang bergenre taktik dan strategi single player ini merupakan game Android buatan Dinofarm Games. Disini, pemain harus mengontrol Pangeran Auro yang merupakan karakter utamanya dalam menghadapi para monster yang menyerangnya dengan cara meloncat dari satu tempat ke tempat lainnya seperti yang dapat dilihat melalui video YouTube dibawah ini.

Game Android Auro berukuran cukup besar yaitu 44 MB (versi 1.27) dan dapat dimainkan pada perangkat Android 2.2 atau yang lebih tinggi. Anda dapat mengunjungi laman game Auro: A Monster Bumping Adventure via Google Play Store disini.

Sayangnya, tidak seperti kedua game sebelumnya yang dapat di download gratis di Google Play Store. Auro: A Monster Bumping Adventure merupakan sebuah game Android berbayar yang dibanderol seharga Rp 37 ribuan. Namun jika Anda tertarik untuk memainkan game Android ini, Anda dapat membelinya melalui pemotongan pulsa. Operator Telkomsel dan Indosat telah menyediakan fitur pembelian game Android dengan pemotongan pulsa. (Baca: cara beli aplikasi Android dengan pulsa).

Itulah tiga game Android terbaru minggu ini yang cukup seru untuk dimainkan, menemani waktu senggang Anda dirumah.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

3 Games Android Terbaru Ini Layak Untuk Dicoba,


Diterbitkan pada: Jumat, 20 Februari 2015
Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright