Games dan Aplikasi HP

Game Swing Copters Pengganti Game Flappy Bird Hadir Dengan Tingkat Kekesalan Yang Lebih Tinggi

Masih ingat dengan kesuksesan game Flappy Bird?. Game yang sudah ditarik itu telah diganti dengan game Swing Copters. Game ini sudah dapat di download, baik untuk perangkat berbasis Android maupun untuk iOS.

Seperti janjinya ketika akan menarik Flappy Bird, Nguyen akan membuat games “paling mengesalkan” ini dengan karakter berbeda. Nama Swing Copters akhirnya terpilih untuk menggantikannya. Berbeda dengan Flappy Bird yang memakai karakter burung terbang, karakter pada Swing Copters menggunakan karakter boneka yang dikepalanya terpasang baling-baling seperti helikopter.

Karakter ini hampir mirip dengan karakter film animasi Doraemon saat terbang menggunakan baling-baling bambu. Nah, bagaimana tingkat kesulitan permainan ini?.

Ternyata Swing Copters “lebih mengesalkan” dari game Flappy Bird. Jika Flappy Bird terbang secara horizontal dan harus melewati tiang-tiang besi berwarna hijau, Swing Copters sebaliknya. Pemain harus menggendalikan boneka helikopter ini terbang secara vertikal (keatas) melewati rintangan berupa 2 bandul besi yang bergerak kekanan dan kekiri. Yang membuat tingkat kesulitan lumayan tinggi bukan hanya pada rintangan, tapi saat mengendalikan “Swing Copters” terbang keatas tak beraturan.

Download Game Swing Copters Untuk Android

Game Swing Copters Di Android.

Nah, penasaran dengan game terbaru dari Nguyen ini?. Untuk pengguna gadget berbasi iOS seperti iPhone dan iPad, dapat mendownloadnya melalui app store. Download game Swing Copters untuk iPhone disini.

Sedangkan untuk pengguna gadget Android, mungkin sedikit kebingungan yang mana game Swing Copters asli buatan Nguyen ini. Karena disana cukup banyak game serupa dan mirip dengan nama game ini.

Game Swing Copters Android Pengganti Game Flappy Bird

Game Swing Copters Android Pengganti Game Flappy Bird.

Tidak sedikit pengembang game memanfaatkan ketenaran Swing Copters dengan mendompleng namanya. Kejadian ini sama persis dengan game Flappy Bird saat pertama kali tersedia di Play Store. Hanya butuh 3 hari, Flappy Bird sukses menjadi game Android gratis terpopuler dan paling banyak di download waktu itu. Agar tidak bingung, ikuti saja tautan link download Swing Copters di akhir artikel ini dan pastikan nama pengembang yang tertera pada game ini adalah GEARS Studios.

Saat ini, Swing Copters yang tersedia adalah versi 1.0.1 yang di update pada tanggal 21 Agustus 2014. Ukuran filenya kurang lebih sebesar 3,1 MB dan dapat dijalankan pada smartphone dengan OS Android 3.0 sampai Android KitKat. Download game Swing Copters untuk Android disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Swing Copters Pengganti Game Flappy Bird Hadir Dengan Tingkat Kekesalan Yang Lebih Tinggi,


Diterbitkan pada: Sabtu, 23 Agustus 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Swing Copters Pengganti Game Flappy Bird Hadir Dengan Tingkat Kekesalan Yang Lebih Tinggi".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright