Sosial Media

Diskon Besar-Besaran Toko Online Hari Ini, Yuk Belanja!

Memperingati hari Belanja Online Nasional hari ini, beberapa toko online terkemuka mengadakan diskon dan promo besar-besaran. Berbagai penawaran menarik diberikan bagi pelanggan mereka. Tentu saja momen ini ditunggu-tunggu terutama bagi mereka yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

Tiga diantara toko online yang mengadakan promo dan diskon diantaranya adalah blibli, bhinneka dan lazada. Pantauan jeripurba.com, beberapa kategori gadget seperti aksesoris dan smartphone, komputer, laptop serta otomotif, tak luput dari program diskon. Bagi pencinta online shopping yang sedang mencari dan berniat untuk membelinya, jangan lewatkan kesempatan yang hanya diadakan 1 tahun sekali ini.

Promo dan Diskon Blibli.

Blibli mengadakan penawaran menarik dan memberikan diskon produk-produk yang mereka jual. Diantaranya adalah untuk gadget dan smartphone yang di diskon hingga 60 persen. Harga Apple iPhone 5S 64 GB Gyang semula seharga Rp 9.988.000 di diskon hingga 62 persen menjadi hanya Rp 3.770.800 saja. Kemudian Xiaomi Mi Max 3 GB/32 GB yang semula dihargai Rp 5.990.000 menjadi Rp 3.100.000 serta Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935 32GB/4GB dari Rp 17.000.000 menjadi Rp 9.050.000 saja.

Promo Blibli

Promo Blibli.

Diskon dan Promo Komputer Laptop di Blibli

Diskon dan Promo Komputer Laptop di Blibli.

Selain smartphone, Blibli juga memberika penawaran dan diskon produk kamera Sony, Nikon, Xiaomi, kamera DSLR dan aksesorisnya. Produk-produk lainnya untuk kategori otomotif, komputer dan laptop umumnya di beri diskon hingga 11 persen.

Promo dan Diskon Lazada.

Promo Lazada

Promo Lazada.

Dihari yang sama, toko online Lazada juga mengadakan penawaran serupa. Beberapa produk terkenal seperti Sony, Xiaomi, Simbadda, Sandisk dan Seagate di diskon hingga 70 persen. Produk lainnya seperti Nikon, Canon, JBL, Bose, LG, WD, Acer, Lenovo dan Asus di diskon 25 sampai 50 persen. Menariknya juga beberapa jam tangan merek terkenal seperti Casio dan Swiss Army di diskon 70 hingga 80 persen.

Promo dan Diskon Bhinneka.

Tidak mau kalah dengan dua toko online sebelumnya, toko online yang terkenal dengan produk laptop dan komputer Bhinneka juga memberikan diskon dihari belanja online nasional ini.

SAMSUNG Galaxy A5 (2016) misalnya, dapat Anda bawa pulang kerumah hanya dengan menebus uang sejumlah Rp 3.250.000. Kemudian APPLE iPhone 6s Plus 128GB di diskon menjadi Rp 11.800.000 saja. Beberapa produk bahkan di diskon hingga 70 persen.

Diskon dan Promo Bhinneka

Diskon dan Promo Bhinneka.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan promo dan diskon besar-besaran ketiga toko online tersebut. Silahkan kunjungi sekarang juga :

Promo dan diskon Blibli. Cek DISINI.
Promo dan diskon Lazada. Cek DISINI.
Promo dan diskon Bhinneka. Cek DISINI.

Diskon Besar-Besaran Toko Online Hari Ini, Yuk Belanja!,


Diterbitkan pada: Jumat, 11 November 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Diskon Besar-Besaran Toko Online Hari Ini, Yuk Belanja!".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright