Gadget Baru

Kamera DSLR Canon EOS 760D Dan EOS 750D Dilengkapi Dengan NFC

Canon kembali memperkenalkan dua kamera DSLR terbaru mereka lewat seri EOS 760D Dan EOS 750D. Menariknya, dua kamera DSLR Canon ini dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication). Fitur ini banyak dijumpai pada smartphone-smartphone terkini. Sementara fungsinya sendiri adalah sebagai media komunikasi dan pertukaran data antar dua perangkat dalam jangkau jarak dekat. Cara menggunakan device yang telah memiliki fitur ini adalah dengan menyentuhkan dua perangkat tersebut.

Belakangan NFC tidak hanya berfungsi untuk bertukar atau berkirim data saja, Apple misalnya dengan iPhone 6 nya memanfaatkan fitur NFC sebagai alat pembayaran. Disinilah kemudian Canon ingin memberikan pengalaman baru terutama pada pengguna dua kamera DSLR mereka ini. Dengan adanya fitur tersebut, Canon berharap pengguna kamera mereka bisa lebih mudah mentransfer atau memindahkan hasil jepretan mereka ke perangkat lain yang memiliki fitur NFC.

Selain dilengkapi dengan fitur NFC, kamera DSLR Canon EOS 760D dan EOS 750D telah menggunakan spesifikasi prosesor DIGIC 6 dan sensor CMOS sebesar 24,2 MP. Sehingga kamera yang menyasar kelas menengah ini sangat cocok bagi mereka yang baru menggeluti dunia fotograpi.

Harga Kamera Canon DSLR EOS 750D

Gambar Kamera Canon DSLR EOS 750D.

Selain memperkenalkan dua kamera DSLR terbaru milik mereka, Canon juga memperkenalkan seri terbaru kamera Mirrorless mereka lewat Canon EOS M3 dan sebuah Connet Station.

Kamera Mirrorless Canon EOS M3 merupakan kamera penerus seri kamera mirrorles sebelumnya. Kamera ini seperti sebuah DSLR yang memiliki ukuran kecil, Andapun serasa menggunakan kamera DSLR, klaim Canon.

Harga Kamera Canon EOS M3

Gambar Kamera Mirrorless Canon EOS M3.

Sementara produk Canon terakhir yang diperkenalkan adalah sebuah Connect Station CS100 yang berfungsi untuk mempermudah pengguna kamera Canon untuk memperlihatkan hasil foto dan video mereka kepada orang lain melalui port HDMI yang tersedia yang disambungkan ke sebuah layar monitor atau televisi yang sudah mendukung port HDMI.

Kamera DSLR Canon EOS 760D Dan Connect Station

Kamera DSLR Canon EOS 760D Dan Connect Station. Gambar: canon.co.uk.

Lalu berapa harga kamera DSLR Canon EOS 760D, Canon EOS 750D, Connect Station dan harga kamera mirrorles Canon EOS M3?. Harga ke empat produk terbaru Canon ini dibanderol pada kisaran 5 sampai 13 jutaan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kamera DSLR Canon EOS 760D Dan EOS 750D Dilengkapi Dengan NFC,


Diterbitkan pada: Rabu, 1 Juli 2015
Rating : 4.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright