Gadget Baru

Harga Jam Tangan Pria Merek Casio Harga Mulai 300 Ribuan

Dewasa ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, lebih dari itu. Jam tangan sudah menjadi tren dalam dunia fashion dan mode. Melalui sebuah jam tangan, kita dapat melihat jati diri dan karakter seorang pria yang memakainya.

Pria yang berkelas tentu menyukai jam tangan asli (original) dengan harga yang mahal. Sebaliknya, pria yang kurang menghargai karya seni, cenderung lebih nyaman dengan jam tangan palsu (kw). Lalu bagaimana dengan jam tangan bermerek namun harganya murah?.

Pria tipe ini bisa dikatakan bertipe sederhana namun tetap menghargai sebuah karya seni. Secara tidak langsung, merek dan harga jam tangan yang dikenakan oleh seorang pria dapat menyampaikan pesan siapa dia sebenarnya.

Untuk itu, alangkah bijak membeli jam tangan second (bekas) yang original dari pada membeli sebuah jam tangan merek terkenal namun tiruan. Ya, meskipun dana belum mencukupi, masih banyak jam tangan pria original dengan harga terjangkau. Salah satunya merek Casio.

Tak dipungkiri jika jam tangan Casio masih menjadi merek jam yang diminati oleh kaum pria. Banyak pilihan dengan harga yang dapat di sesuaikan dengan budget di kantong. Bahkan, jam tangan pria merek Casio, ada yang cuma di banderol seharga 300 ribuan. Jam tangan ini cocok untuk para pelajar dan mahasiswa yang memiliki budget terbatas. Berikut adalah daftar harga jam tangan Casio untuk pria.

 

Harga Jam Tangan Casio Untuk Pria.

Harga Jam Tangan Casio - 300 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio – 300 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio - 300 Ribuan - 400 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio – 300 Ribuan – 400 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio - 500 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio – 500 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio - 600 Ribuan - 900 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio – 600 Ribuan – 900 Ribuan

Harga Jam Tangan Casio - 1 Jutaan

Harga Jam Tangan Casio – 1 Jutaan

Daftar harga jam tangan pria merek Casio di atas di ambil dari salah satu toko online terkemuka di Indonesia, Zalora. Toko online ini merupakan toko yang sudah terkenal menjual beragam produk fashion terkini untuk pria dan wanita.

Nah, jika Anda sedang mencari info mengenai harga jam tangan pria ataupun kebetulan ingin mengganti jam tangan baru dari Zalora, daftar harga jam tangan Casio di atas dapat dijadikan referensi atau bisa langsung membelinya disana. Salah satu kelebihan berbelanja melalui toko online ini adalah, tidak dikenakan biaya ongkos kirim. Uenak kan?.

Selain jam tangan pria merek Casio, disana juga terdapat jam tangan dengan brand terkenal lainnya seperti jam tangan keren merek Swiss Army, Tommy Hilfiger, Ice Watch, Rip Curl, Swatch, shark serta beberapa brand jam tangan pria ternama lainnya.

Daftar harga jam tangan Casio diatas dapat berubah sewaktu-waktu seiring dengan hadirnya jam tangan baru merek Casio lainnya. Info lebih lanjut, silahkan cek ketersediaan dan harga jam tangan Casio disana.

Harga Jam Tangan Pria Merek Casio Harga Mulai 300 Ribuan,


Diterbitkan pada: Rabu, 7 Mei 2014
Rating : 4.17 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Jam Tangan Pria Merek Casio Harga Mulai 300 Ribuan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright