Software dan Games PC

Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf

Lupa password file atau dokumen pdf ?. Ga usah pusing-pusing 😀 hapus saja !. Bagaimana caranya ? Cara menghapus password file dokumen pdf yang termudah adalah dengan menggunakan software. Ada banyak software pilihan mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Software pembuka password file pdf yang gratisan tentu tidak secanggih software untuk menghapus password dokumen pdf yang berbayar. Saya sudah mencoba sebanyak 6 free software untuk meng-unlock file pdf. Hanya satu yang menurut saya kerjanya memuaskan. Sebenarnya software yang satu ini tidak benar-benar gratis. Alias berbayar.

Adalah PDF Unlocker. Kebetulan versi yang saya uji coba adalah PDF Unlocker versi 2.0. Bagaimana cara menggunakannya ? Mudah kok. Tinggal Install, setelah di install buka programnya. Seperti tampilan gambar dibawah, pada bagian Select PDF file : Silahkan klik browse, pilih file atau dokumen Pdf yang mau di hapus/unlock password nya. Kemudian, pada Select Destination Path: klik browse dimana kita akan meletakkan hasil/copy file pdf baru yang akan dijebol password nya. Berikutnya silahkan klik Unlock PDF File. Lihat hasilnya pada directory yang kita pilih. Kemudian buka file tersebut, lihat apakah proteksi passwordnya telah dihilangkan.

download PDF Unlocker 2 free trial

Untuk mendownload PDF Unlocker 2.0 versi trial, silahkan ke www.pdf-unlocker.com  atau langsung di sini, Download Software Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf, PDF Unlocker yang terbaru. Selamat mencoba,,, kalau masih ga berhasil, keberuntungan masih berpihak ke yang punya blog 😆 .

Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf,


Diterbitkan pada: Kamis, 13 Mei 2010
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright