Tips dan Trik

Rekomendasi WordPress Hosting Unlimited Murah + Gratis Domain

Banyak penyedia layanan web hosting menawarkan paket hosting unlimited untuk WordPress. Ada yang menawarkan paket hosting WordPress murah, bahkan dengan menyertakan domain gratis secara cuma-cuma. Namun mencari layanan web hosting WordPress murah sekaligus handal susah-susah mudah. Mengapa?

Seiring berjalannya waktu, blog WordPress atau website yang kita kelola adakalanya down dan tidak bisa di akses. Ini lumrah adanya. Bisa terjadi kapanpun. Penyebabnya pun banyak. Namun umumnya karena permasalahan teknis dari sisi hardware atau kelebihan sumber daya yang terpakai.

Disinilah after sales memiliki peranan yang sangat penting. Umumnya jika sudah begini, customer support sulit untuk dihubungi. Akhirnya, kita sebagai pemilik website hanya bisa pasrah menunggu sampai web kembali normal dengan sendirinya.

Jika sudah begitu, bukan kenyamanan yang didapat. Apalagi bagi Anda yang membuat website WordPress tersebut untuk keperluan bisnis. Jauh panggang dari api. Bukannya keuntungan yang didapat, sebaliknya klien atau pelanggan Anda akan pergi dengan sendirinya.

Untuk itu, salah satu tips memilih WordPress hosting yang sangat penting selain harga dan teknis server yang handal adalah pelayanan atau after salesnya. Carilah penyedia layanan webhosting Indonesia yang sudah memiliki reputasi baik dan ramah dengan pelanggannya. Caranya adalah dengan melihat review atau testimoni dari pelanggan-pelanggan mereka.

Customer Service Web Hosting Niagahoster.

Salah satu penyedia layanan Web hosting WordPress di Indonesia yang berani menggaransi jika ada kejadian tersebut adalah Niagahoster.

Niagahoster merupakan pemain lama di industri web hosting Indonesia. Jika ada kendala, customer service atau tim support mereka siap melayani dan memberikan solusi terbaik setiap hari, hampir 24 jam penuh. Anda bisa menghubungi tim support Niagahoster kapanpun Anda mau. Mulai dari mengirim tiket bantuan, via email, live chat bahkan via telepon jika dirasa memang benar-benar urgent. Cukup lengkap bukan?.

Selain tim support yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, sebut saja misalnya profesional di bidang layanan WordPress hosting, Niagahoster juga menggaransi layanannya ini. Jika dalam 30 hari Anda merasa kecewa dengan layanan WordPress hosting yang telah dipesan, Anda bisa membatalkannya dan meminta pengembalian dana secepatnya.

Paket WordPress Hosting Unlimited Gratis Domain.

Saat ini Niagahoster memiliki empat paket WordPress hosting murah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tiga diantara empat paket tersebut adalah paket WordPress hosting unlimited yang telah menyertakan dua domain gratis. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan dana kembali untuk membeli domain terpisah. Ketiganya juga menyediakan space dan bandwidth unlimited. Apalagi saat ini paket-paket tersebut sedang di diskon hingga 42 persen. Berikut detailnya :

Wordpress Hosting Unlimited Gratis Domain

Harga Paket WordPress Hosting Unlimited Gratis Domain Niagahoster.

  1. Paket WordPress Hosting Pelajar. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin membuat blog personal atau landing page. Fitur utama : GRATIS 2 Domain, Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, 10 Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya. Harga : Rp 38.900/ bulan.
  2. Paket WordPress Hosting Personal. Jika Anda ingin membangun website untuk bisnis, toko online, organisasi atau komunitas, paket ini cocok untuk Anda. Fitur utama : GRATIS 2 Domain, Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya, SpamAssasin Mail Protection. Harga : Rp 61.900/ bulan.
  3. Paket WordPress Hosting Bisnis. Jika Anda seorang propesional dan berkecimpung di dunia bisnis yang membutuhkan layanan support yang lebih di prioritaskan, paket ini sangat cocok untuk Anda. Fitur utama : GRATIS 2 Domain, Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Magic Auto Backup & Restore, Domain Gratis Selamanya, Unlimited SSL Gratis Selamanya, Prioritas Layanan Support, SpamExpert Pro Mail Protection. Harga : Rp 84.900/ bulan.

Sedangkan satu paket lagi yaitu paket WordPress hosting dengan harga termurah adalah paket Bayi. Harga paket ini hanya Rp 19.800 / bulan. Namun, sesuai harga tentunya tidak selengkap ketiga fitur paket hosting unlimited diatas. Paket ini tanpa menyertakan domain gratis. Tetapi bagi Anda yang ingin mencoba dan terkendala dengan dana, paket ini bisa menjadi pilihan.

Sebagi informasi, paket bayi hanya menyediakan 500 MB Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited Databases, 1 Domain, Instant Backup danUnlimited SSL.

Fitur dan kelebihan WordPress Hosting Niagahoster.

  • Backup Data Otomatis. Ini sangat membantu untuk mencegah resiko kehilangan data blog atau website Anda.
  • Teknologi CloudLinux. Stabilitas dan kinerja server hosting akan stabil dengan teknologi ini.
  • Multiple PHP Version. Sudah mendukung versi PHP 5.2 hingga PHP 7 terbaru.
  • Proses meload database dan caching website lebih cepat karena telah menggunakan SSD untuk MysQL & Cache.
  • Website atau blog WordPress di akses lebih cepat dan ringan berkat penggunaan Apache + LiteSpeed API.
  • Keamanan yang lebih terjamin dengan CageFS Security.
  • Jika Anda berencana pindah dari tempat hosting lama Anda kesini, Anda akan dibantu sepenuhnya. Proses migrasi hosting WordPress ke Niagahoster tidak dipungut biaya.
Fitur dan Keunggulan WordPress Hosting

Fitur dan Keunggulan WordPress Hosting Niagahoster.

Selain kelebihan-kelebihan diatas, Niagahoster memiliki data center terbaik untuk layanan website atau blog berbasis WordPress. Data centernya terletak di pusat Industri utama Jakarta – Indonesia yaitu DCI Indonesia. Merupakan sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern.

Sebagai informasi, DCI Indonesia merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia dan sudah dikenal handal serta berkualitas tinggi. Data Center ini juga telah mengantongi sertifikat Tier-4 berstandar Internasional. Bagi Anda yang membutuhkan server yang bisa di akses cepat dari Indonesia dengan jaminan uptime 99.999%, data center ini merupakan pilihan yang tepat.

Akhirnya, jika Anda tertarik untuk mencoba layanan WordPress hosting unlimited di Niagahoster, Anda bisa memilih salah satu dari ketiga paket ini. Sesuaikan dengan dana dan kebutuhan Anda tentunya.

Buat blog WordPress pertama Anda disini. Sangat simpel dan mudah. Bahkan tanpa proses instalasi dengan adanya fitur Auto Deploy. Setelah akun Anda diaktifkan dan proses propagasi domain selesai, Anda bisa langsung mengakses blog WordPress Anda.

Rekomendasi WordPress Hosting Unlimited Murah + Gratis Domain,


Diterbitkan pada: Sabtu, 4 Agustus 2018
Rating : 4.20 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Rekomendasi WordPress Hosting Unlimited Murah + Gratis Domain".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright