Sosial Media

Layanan Bolt 4G LTE Tutup, Begini Mekanisme Refund Pulsa dan Kuota

Setelah melalui website resminya, Bolt kembali mengumumkan penutupan layanan 4G LTE mereka kepada pelanggan melalui email. Email perpisahan Bolt tersebut menjelaskan bagaimana mekanisme refund atau pengembalian dana kepada pelanggan yang masih memiliki paket kuota data atau pulsa.

Pelanggan Bolt dapat mengajukan refund pulsa atau kuota dengan mengunjungi website Bolt di www.bolt.id/refund.

Pengajuan refund mulai dibuka pada 31 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Didalam email itu juga Bolt memberikan tawaran khusus kepada pelanggan aktif BOLT Home dengan cara menghubungi nomor 1500 290 atau membuka lamana website Bolt di https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome.

Mekanisme dan Cara Refund Pulsa dan Kuota Bolt 4G

Mekanisme dan Cara Refund Pulsa dan Kuota Bolt 4G.

Berikut isi email perpisahan Bolt dan tata cara refund:

Dear BOLTers,

Sesuai dengan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika tertanggal 28 Desember 2018, kami sampaikan bahwa layanan BOLT 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan berhenti beroperasi mulai tanggal 28 Desember 2018.

Sehubungan dengan keputusan ini, BOLT akan berupaya maksimal dalam memenuhi kewajiban kepada seluruh Pelanggan aktif BOLT baik prabayar maupun pascabayar.

Pelanggan akan menerima pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pengembalian pembayaran dimuka (advance payment) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mekanisme pengajuan pengembalian (refund) dapat ditemukan di www.bolt.id/refund mulai pada hari Senin, 31 Desember 2018 sampai dengan hari Kamis, 31 Januari 2019.

Khusus Pelanggan aktif BOLT Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet First Media dari PT Link Net Tbk, dapatkan penawaran istimewa dengan menghubungi 1500 290 atau kunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome

BOLT bersyukur telah menjadi satu-satunya operator Broadband Wireless Access (BWA) yang melakukan roll out secara masif dan melayani Pelanggan dengan menghadirkan akses internet cepat 4G LTE. Sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia, BOLT mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan setia BOLT atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

Salam BOLT

Sebagai informasi, layanan Bolt 4G dikelola oleh PT Internux. Bolt merupakan layanan 4G komersil pertama di Indonesia. Berkiprah mulai tahun 2013, namun akhirnya harus berhenti beroperasi pada akhir tahun 2018.

Penutupan layanan Bolt 4G LTE karena PT Internux menunggak pembayaran Biaya Hak Penggunaan (BHP) frekuensi kepada negara terhitung sejak 2016 dan 2017.

Layanan Bolt 4G LTE Tutup, Begini Mekanisme Refund Pulsa dan Kuota,


Diterbitkan pada: Sabtu, 29 Desember 2018
Rating : 4.87 / 5 dari 31 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Layanan Bolt 4G LTE Tutup, Begini Mekanisme Refund Pulsa dan Kuota".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright