Software dan Games PC

Download dan Gunakan Smadav 12.6 2019 untuk Mencegah Ransomware Rumba,STOP dan DJVU

Minggu kedua bulan Februari 2019, tim Smadav kembali mengupdate antivirus mereka yaitu versi 12.6. Link download ada diakhir artikel. Apa yang baru?

Dari segi tampilan tidak ada yang berbeda, sama seperti Smadav 12.5 2019. Namun seperti biasa, diversi ini telah ditambahkan 123 database virus baru. Diharapkan, malware dan virus-virus yang baru bermunculan bisa dicegah dengan antivirus ini.

Termasuk jenis ransomware Rumba, STOP dan ransomware DJVU. Apa itu ransomware?

Ransomware adalah program jahat yang dibuat untuk menyandera (mengenkripsi) data-data pada komputer korban. Jika sudah terenkripsi, maka semua data yang ada di komputer korban tidak bisa dibuka. Satu-satunya cara adalah dengan membayar sejumlah uang tebusan kepada pembuat virus ini untuk mendapatkan password pembukanya.

Download Smadav 2019 Terbaru 12.6 Cegah Ransomware Rumba

Download Smadav 2019 Terbaru 12.6 Untuk Mencegah Ransomware Rumba.

Untuk mencegah serangan ransomware yang kian hari kian canggih, selain menggunakan antivirus utama di laptop atau PC, gunakan juga Smadav sebagai proteksi tambahan. Dan wajib mendownload dan menginstal Smadav versi terbaru.

Berikut update di Smadav 12.6. 2019:

  • Penambahan teknik deteksi khusus untuk pencegahan Ransomware Rumba/STOP/DJVU
  • Perbaikan kesalahan/bug aplikasi
  • Penambahan teknik deteksi berdasarkan whitelist agar Smadav lebih aktif mencegah infeksi
  • Penambahan database 123 virus baru

Bagi kamu pengguna Smadav Free alias gratisan disarankan untuk segera meningkatkan ke versi terbaru untuk mendapatkan perlindungan lebih. Download antivirus Smadav 2019 terbaru melalui link ini.

Kamu juga bisa mengunjungi website resmi Smadav di smadav.net. Sebagai informasi bagi kamu yang ingin mengupgrade Smadav Free ke Smadav Pro bisa membeli lisensi berupa serial number atau key. 1 key untuk 1 komputer per tahun harganya hanya Rp30.000, 3 key untuk 3 komputer hanya Rp50.000 per tahun dan 6 key untuk 6 komputer Rp100.000 per tahun. Sedangkan untuk penggunaan organisasi atau lebih dari 6 PC silahkan kirim email ke tim Smadav di: smadav@gmail.com.

Download dan Gunakan Smadav 12.6 2019 untuk Mencegah Ransomware Rumba,STOP dan DJVU,


Diterbitkan pada: Selasa, 12 Februari 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download dan Gunakan Smadav 12.6 2019 untuk Mencegah Ransomware Rumba,STOP dan DJVU".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright