Sosial Media

Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi Jadi Trending Topik Dunia Hari ini di Twitter

Setelah kemarin #17AprilGoodbyeJokowi, kini gantian tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi menjadi trending topik dunia di Twitter. Saat berita ini ditulis, #SaatnyaPrabowoDanSandi sudah di cuit oleh pengguna Twitter lebih dari 31.000 kali.

Jika kemarin tagar #17AprilGoodbyeJokowi sempat berada di urutan keempat, tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi lebih dasyat karena sudah menempati urutan pertama trending topik dunia di Twitter.

Kebanyakan pengguna Twitter berharap pasangan Prabowo-Sandi terpilih pada Pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi Trending Topik di Twitter

Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi Trending Topik di Twitter.

Tagar ini belakangan menjadi trending, sedikit banyaknya akibat dari tagar #INAelectionObserverSOS yang sempat menjadi trending twitter dunia pada Rabu (20/3/2019).

Tagar #INAelectionObserverSOS tersebut digunakan pengguna Twitter karena menuding aparat kepolisian tak netral. Pasalnya aparat kepolisian dituduh ikut andil bagian dalam memenangkan salah satu calon presiden.

Tudingan warganet itu dimulai saat akun opposite membuat sebuah video yang menyebut polisi menjadi buzzer capres 01, melalui aplikasi my shambar.

Beberapa warganet meminta adanya pengawas Pemilu internasional agar tak terjadi kecurangan.

Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi bisa dipastikan merupakan kelanjutan dari #INAelectionObserverSOS dan #17AprilGoodbyeJokowi.

Selain Saatnya Prabowo dan Sandi, hari ini tagar #TPStuhTusukPrabowoSandi juga masuk dalam 10 besar trending topik dunia di Twitter.

Penggunaan tagar di twitter dalam masa kampanye Pemilu 2019 tampaknya akan semakin ramai. Namun sebaiknya gunakan tagar dengan bijak. Tetap jaga persatuan dan kesatuan.

Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi Jadi Trending Topik Dunia Hari ini di Twitter,


Diterbitkan pada: Jumat, 22 Maret 2019
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tagar #SaatnyaPrabowoDanSandi Jadi Trending Topik Dunia Hari ini di Twitter".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright