HP Smartphone Terbaru

Jegal Xiaomi Redmi Note 7, OPPO Segera Rilis “Reno”, ini Bocoran Spesifikasi dan Kameranya

Seakan tak ingin ketinggalan dari kompetitornya, OPPO dalam waktu dekat akan merilis OPPO Reno. Reno bawa spesifikasi dikelas menengah dengan harga terjangkau.

Kuat dugaan jika OPPO Reno dipersiapkan untuk menghadang smartphone kelas menengah Xiaomi yang baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Harga dan spesifikasi Redmi Note 7 Indonesia sudah diketahui. Diantaranya mengandalkan sektor kamera. Nah, spesifikasi OPPO Reno juga disebut-sebut menggunakan kamera yang memiliki resolusi sama dengan Redmi Note 7.

Bocoran Fitur dan Spesifikasi OPPO Reno

Bocoran Fitur dan Spesifikasi OPPO Reno.

Kamera OPPO Reno berkemampuan 48 MP. Dari gambar render yang banyak beredar di internet, terlihat jika spesifikasi kamera OPPO Reno menggunakan tripe kamera dengan LED Flash.

Selain sektor kamera, keunggulan OPPO Reno adalah disebut-sebut mendukung jaringan 5G.

Dari segi desain, smartphone terbaru OPPO ini terlihat sangat menawan. Perpaduan warna hijau gradasi ini mirip dengan warna yang digunakan pada OPPO R17 Pro warna Aurora Green.

Bocoran Desain dan Kamera OPPO Reno Warna Hijau

Bocoran Desain dan Kamera OPPO Reno Warna Hijau.

Meski demikian, pihak OPPO belum mengkonfirmasi jika gambar diatas merupakan OPPO Reno. Begitupun mengenai spesifikasi hardware yang digunakan.

Rumornya, OPPO Reno menggunakan chipset Snapdragon 710, ada juga yang menyatakan jika menggunakan chipset Snapdragon 855.

Pilihan Warna OPPO Reno

Pilihan Warna OPPO Reno. (Weibo – Brian Shen)

Namun yang pasti, kehadiran OPPO Reno sudah dikonfirmasi dari pernyataan Wakil Presiden Oppo yang menyebut jika smartphone ini punya empat pilihan warna. Di laman Weibonya dia memberikan informasi mengenai warna OPPO Reno yaitu warna hijau, Pink Mist, Nebula Purple dan Night Black.

Menurut sumber dari laman resminya, OPPO Reno akan dirilis pada bulan April mendatang. Via: OPPO – GSMArena.

Jegal Xiaomi Redmi Note 7, OPPO Segera Rilis “Reno”, ini Bocoran Spesifikasi dan Kameranya,


Diterbitkan pada: Jumat, 22 Maret 2019
Rating : 3 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jegal Xiaomi Redmi Note 7, OPPO Segera Rilis “Reno”, ini Bocoran Spesifikasi dan Kameranya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright