Sosial Media

Ulang Tahun Ke-7, Lazada Promo dan Adakan Flash Sale dengan Harga Diskon

Menyambut ulang tahunnya yang ke-7, Lazada memberikan harga diskon dan promo besar-besaran lewat program Crazy Flash Sale. Diskon yang diberikan Lazada bahkan hingga 99 persen.

Selain promo Lazada juga membagikan 7 juta voucher yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk disana lewat pesta belanja hari ini.

Beberapa produk dari brand terkemuka bakalan didapat dengan harga murah. Sebagai informasi, promo Lazada lewat program Crazy Flash Sale hanya diadakan hari ini, 27 Maret 2019.

Bagi kamu yang sedang berburu produk-produk di Lazada, jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini. Ada 10 kali Crazy Flash Sale yang akan diadakan Lazada hari ini. Mulai dari pukul 00.00 WIB, 04.00 WIB, 08.00 WIB, 10.00 WIB, 12.00 WIB, 14.00 WIB, 16.00 WIB, 18.00 WIB, 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB malam nanti.

Lazada Promo dan Adakan Flash Sale dengan Harga Diskon Hari ini

Lazada Promo dan Adakan Flash Sale dengan Harga Diskon Hari ini.

Agar lebih mudah mencari produk dengan harga promo di Lazada, sebaiknya kamu menggunakan aplikasi Lazada. Bagi pengguna smartphone Android, kamu bisa mendownload aplikasi Lazada spesial ultah versi terbaru melalui Google Play Store atau melalui tautan ini.

Selamat berbelanja di Lazada, mudah-mudahan mendapat produk yang kamu incar selama ini dengan harga promo dan tidak menguras kantong kamu.

Ulang Tahun Ke-7, Lazada Promo dan Adakan Flash Sale dengan Harga Diskon,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 Maret 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ulang Tahun Ke-7, Lazada Promo dan Adakan Flash Sale dengan Harga Diskon".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright