Sosial Media

Begini Cuitan Menohok Khabib Nurmagomedov Pasca McGregor Nyatakan Pensiun

“Hanya Ada Satu Raja di Hutan”, itulah cuitan menohok Khabib Nurmagomedov pasca Conor McGregor nyatakan pensiun dari MMA di Twitter. Sontak cuitan ini dianggap oleh pengguna Twitter sebagai tanggapan atas pernyataan McGregor beberapa hari lalu.

Dalam cuitan yang menyatakan jika Hanya Ada Satu Raja di Hutan itu, Khabib Nurmagomedov menyertakan foto dirinya bersama sabuk juara UFC sembari mengacungkan jari telunjuk keatas.

Belum diketahui secara pasti apakah cuitan Khabib itu ditujukan kepada rivalnya McGregor atas keputusannya pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Namun umumnya pengguna Twitter mengartikan cuitan itu sebagai sindiran kepada McGregor. Sebagian juga mengupload meme dan video-video kocak yang sudah di edit sedemikian rupa.

Saat ini, cuitan “Hanya Ada Satu Raja di Hutan” itu sudah di retweet lebih dari 15 ribu kali, 2 ribu lebih komentar dan 49 ribu lebih suka dari pengguna Twitter.

Kabar McGregor pensiun dari MMA pertamakali diketahui dari cuitannya di Twitter beberapa hari lalu.

“Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai “Seni Bela Diri Campuran” hari ini. Saya memutuskan mengundurkan diri dari olahraga seni bela diri secara resmi terhitung mulai hari ini. Aku berharap kepada seluruh rekan lamaku tetap melanjutkan pertarungan.”

Nilai kekayaan dan bisnis minuman diduga kuat menjadi alasan McGregor mengambil keputusan pensiun. Meski tak seluruh pengguna Twitter mempercayainya.

Begini Cuitan Menohok Khabib Nurmagomedov Pasca McGregor Nyatakan Pensiun,


Diterbitkan pada: Kamis, 28 Maret 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Begini Cuitan Menohok Khabib Nurmagomedov Pasca McGregor Nyatakan Pensiun".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright